Mendengar suara seseorang sontak ketiganya mengalihkan pandangannya dan yah itu adalah mingyu dan para sahabat nya serta anak buah mutra siapa lagi kalau bukan eunwo.
"Siapa yang berani ganti nama temen gue ha!,"
Seorang gadis siapa lagi kalo bukan lalisa ia tak terima jika nama sahabat nya diganti seenak jidatnya aja ganti ganti biarlah hanya dirinya saja itupun nama kesayangan dan namanya cukup menggemaskan untuk didengar, ah pokoknya hanya dirinya titik.
"Siapa ngaku Lo pada" tunjuk ya kepada mereka bertiga.
Mereka mengedipkan matanya beberapa kali karena terkejut dan bingung oleh seorang gadis barbar sekali, cukup keheningan diantara mereka hingga tiba2 saja eunwo menunjuk younghoon.
"Lo ya!"
Younghoon yang tersadar karna teriakan gadis itu reflek menggeleng.
"Bukan gue sumpah, dia nih" ucapnya sambil menunjuk Donghyuk sontak saja Donghyuk melotot reflek menggeleng juga.
"Bukan gue sumpah dia ni tadi kalau tak percaya tanya eunwo, ya kan wo" eunwo menggangguk santai.
"Lo tu----"
"Udah la Lis, biarin aja Jungkook nya juga gak sewot sewot amat kok udah ya" ucap mingyu untuk menenangkan lalisa yang lagi marah dia sebenarnya agak sensitif kalau mengenai para sahabat nya.
"Eh, btw ini ada apa banyak banget makanan" tanyak june.
"Hehe Yoi, hari ini gue traktir jadi gue makan bareng, ayo sini udah jangan bahas uang tadi makan ayo sini mumpung masih banyak ayo jangan malu malu guys" ujar younghoon.
Akhirnya mereka semua menurut untuk mendudukkan dirinya lalisa langsung menggapai tangan Jungkook untuk duduk disebelah nya ia tak ingin jauh jauh dari nya padahal tadi waktu dirumahnya Jungkook mereka hampir bertengkar hanya pasal makanan dan sekarang seolah lupa akan itu ckckck dasar cewek...
"Mumpung lagi makan gue bawa manisan sama temen temen gue liat ni ini buatan Jungkook keren kan dia" ucap bambam.
"Iyalah kukienya lalisa gitu loh" ucapnya sambil nyengir kepada Jungkook Jungkook hanya diam tersenyum melihat tingkah gadis itu.
Melihat itu Younghoon mengumpat dalam hati siapa yang berani ubah nama Jungkook, hilih padahal dia sendiri yang ubah ubah nama orang.
"Dasar cewek" gumam younghoon.
"Heh Lo gue denger ya"
" Ampun nyai"
Mereka akhirnya menyantap dengan lahap makanan yang ada dihadapan mereka padahal mingyu dan sahabat nya Uda makan tadi dirumahnya Jungkook jadi tapi sekarang malah makan lagi bener bener tak takut gemuk mereka ya, gak sih lebih ke perut karet.
Selang beberapa menit akhirnya mereka selesai sebagian ada yang langsung tidur ada yang masih selonjoran malahan ada yang langsung bab hehe lupakan..
"Ming gue mau ngomong" ucap eunwo.
"Oh apa, ngomong aja kali"
"Tapi gak disini"
Mingyu mengerutkan alisnya "ada apa sih penting banget ya"
Eunwo mengangguk, akhirnya mereka pergi keluar menuju balkon dari gedung tersebut.
Jaehyun yang melihat itu sontak menyenggol Jungkook yang sedang mengelus rambut lalisa karna gadis itu sedang mender kepadanya.
Ia pun melihat kearah jehyun seolah bertanya ada apa,
"Gue tadi liat eunwo sama mingyu keluar kayaknya mereka mau ngomong serius deh menurut Lo apa"