Hallo guys maaf ni ya saya baru update soalnya mood lagi tidak baik akhir2 ini, tapi sekarang saya datang,! huuu~~~ selamat datang!!....
Berkat kejadian itu Jungkook akhirnya bisa kembali dengan sikap yang dulu menyenangkan, dan itu sungguh membuat persahabatan mereka ceria kembali dan juga lengkap tentunya.
Ngomong-ngomong sore ini mereka lagi berada di kediaman rumah Jungkook karna anak itu mengundang mereka kerumahnya untuk menjumpai ibunya karna berkat bantuan dari sahabat nya ibu Jungkook sekarang sudah baikan dan Jungkook seneng atas ibunya yang tak lagi sakit-sakitan.
Jungkook datang dari dapur sambil membawa manisan hasil buatannya sendiri,
"Widih manisan nih, gue cicip ya Jung" ucap mingyu tentu saja Jungkook mengiakan ya.
Dan yang lainnya juga menyicipinya dengan keributan yang membuat kericuhan dikediaman Jungkook, ingat ya guys tiada hari tanpa ribut ya semacam minum teh tanpa gula, hambarrr~~
Jungkook hanya menghela nafas melihat tingkah mereka " guys dibelakang Masi banyak jangan gini deh ntah gue kasi buat Lo pada ntar,"
"Hmm, jung Lo beli dimana ni enak banget sumpah" tanya bambam
"Enak ya, hehe ini gue bikin sendiri btw, percaya gak Lo pada"ucap Jungkook kepada sahabat nya.
"Eh"
"Sumpah apa Lo!?"
"Ngapa kaget ya gue gitu loh" ucap Jungkook membanggakan dirinya.
"Ohoo! kokie kita sudah besar ya, pan kapan bikinin lagi yak ntar gue mintak" ucap lalisa
"Aman tu"
"Btw nyokap Lo mana Jung, kok gak keliatan dari tadi" tanya jaehyun sambil melihat kesana kemari.
"Oh itu bentar gue kebelakang dulu mau manggil, ingat jangan kangen" ucap Jungkook sambil berlalu dan mendapat tatapan datar oleh temannya ga emang ni bocah kalau sudah datang absurd nya.
"Temen Lo?"
"N.0"
Tak butuh waktu lama akhirnya yang ditunggu tiba ibu Jungkook datang bersama Jungkook disampingnya sambil merangkul ibunya.
"Bibii!" Ucap mereka semua.
"Kalian lama banget gak jumpa ya sudah besar aja kalian bibi jadi kaget, dan ini?" ucapnya sambil melihat kearah lalisa "apa ini lalisa Jung?" Tanya ibu Jungkook kepada anaknya.
"Ya Bu dia lalisa yang suka ngambil makanan aku gara gara punya dia abis" ucapnya membuat lalisa melotot kearahnya.
"Mana ada ya, bibi Lisa gak kayak gitu kok serius"ucap lalisa meyakinkan ibunya Jungkook.
"Halah bohong dia Bu" adunya kepada ibunya.
"Heh sudah-sudah" ibu Jungkook mulai resah melihat tingkah mereka.
"Duduk dulu Bu ayo"
Ibunya pun duduk dikursi singlenya.
"Oh ya ampun ini kamu Lisa cantik banget sini sayang bibi peluk kangen banget bibi kamu sekarang Uda kurusanya" ucap ibunya Jungkook.
Lalisa pun datang kearah ibunya Jungkook untuk berpelukan"Hehe iya bibi, bibi sehat? bibi juga makin cantik kok awet muda bibi bagi tips dong supaya lalisa kayak bibi kalo Uda punya anak nanti"
Mereka pun melepas pelukan mereka "oh ya, masa sih bibi jadi malu"
"Hihi bibi lucu deh" ucap lalisa.