Jungkook sedang berjalan memasuki tempat yang dulunya adalah rumah dimasa kecilnya bersama teman temannya yah dirumah susun, tetapi sekarang sudah berbeda sebab tempat itu jadi tempat penjualan barang haram.
Pemuda itu memasuki lorong perpotong dan sampai diruangan sang bos yang pengelola barang haram tersebut.
Jungkook memasuki ruangan yang terdapat 4 bodyguard yang memiliki badan yang besar dan 1 asisten serta wanita berbadan sexi sedang menduduki satu paha sang bos.
"Mana setoran hari ini?"tanya bos.
Jungkook memberikan hasil dari pembelian barang haram tersebut.
"Bagus, sekarang pergi sana, besok jangan lupa beri hasil yang lebih banyak lagi dari hari ini, paham." Ucap bos dan Jungkook mengganggukkan kepalanya.
Jungkook keluar dari ruangan tersebut ia menuju ruangan yang terdapat barang haram, ia menggambil dan mengumpulkan beberapa botol lalu ia memasukkan kedalam kantong celana depan dan belakang.
Setelah itu ia keluar menuju pembatas untuk beristirahat sambil merokok. Menghisap dan menghembuskan asap nya kendara sambil meninggalkan kepala melihat laut malam yang sangat indah.
Tiba tiba ia mengingat tentang pertemuannya dengan bambam dan jaehyun.
Flashback
Sepulang sekolah.
"Ayo kita ketempat ajuma yonna aku ingin mencicipi manisan" ucap lalisa.
"Hey, ingat badan makin lebar nanti, apa kau tak ingin diet kau tak ingin badanmu menjadi langsing seperti model?"ucap bambam.
"Nanti saja aku sudah tak tahan, aku sangat merindukan Manisan ajuma" kata lalisa.
"Lalisa ingat jangan makan banyak banyak nanti makin lebar seperti balon, aku tak sanggup melihatnya"ucap Jungkook.
Sontak yang lain tertawa kencang kecuali lalisa, ia mengerucutkan bibirnya membuat yang lain makin tertawa. Melihat itu lalisa marah ingin memukul mereka tetapi mereka sudah lari dan mengejar mereka.
Setelah berlari merekapun tiba.
"Ayo kita sampai"
"Ajuma,,, ajuma,,, ajuma,,"
"Ajuma kami datang"
"Ajuma aku lelah mengejar mereka cepat sekali larinya"
"Kau larinya sangat lama lalisa keberatan badanmu itu"
"Huh lalisa larinya lelet"
Itulah mereka setelah tiba mereka langsung masuki dan menduduki tempat duduk tempat yang sering mereka tempati.
Ajuma datang membawakan manisan
"Ayo manisannya sudah datang siapa yang mau"tanya ajuma."Akuuuu"
"Aku,, aku,,, aku,,"
"Ajuma tolong berikan"
"Lalisa ajuma lalisa"
"Sini cepat ajuma jangan beri kepada lalisa"
"Benar kata Jungkook itu ajuma ayo,hahaha"
Yah ribut ribut ribut, dan ajuma memberi manisan nya kepada mereka, sempat berdebat karna Jungkook dan bambam tak ingin memberi manisan kepada lalisa karena badannya sudah cukup untuk memakan manisan.tapi karna ajuma takut lalisa sedih makannya ia memberikan lalisa manisan yg lain.