the GENGs

3K 194 0
                                    

Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook

Anak yang ceria seperti bambam tapi itu dulu waktu kami masih SD. Trus waktu lulus SMP kita pisah dia tiba tiba menghindar dari kita jangan tanya kenapa kami gak tau hanya dia yang tau.

"Hahh, Jungkookie kau dimana?" Tanya Lisa sendu bambam yang melihat lalisa langsung mengeluarkan punggungnya untuk menenangkannua.

"Sudah sudah, hey liat ini apa kalian masih memiliki nya?" Tanya june sambil memperlihatkan kalung yang diberikan ajuma yonna waktu itu.

"Sudah sudah, hey liat ini apa kalian masih memiliki nya?" Tanya june sambil memperlihatkan kalung yang diberikan ajuma yonna waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalung itu memiliki bentuk sayap yang sama semua cuman tali warna yang berbeda.

Mingyu (merah)
Junhoe (hitam)
Jaehyun (hijau)
Bambam (biru)
Lalisa (kuning) dan terakhir
Jungkook (ungu)

Ajuma yonna memberikan mereka kalung itu untuk mempererat tali persahabatan mereka karna dari kecil mereka sudah bareng, pergi pulang sekolah bareng dan kalau pulang sekolah mereka pasti mampir ke toko ajuma yonna yang mereka sayangi tapi sayang sekarang mereka gak bisa bertemu karna ajuma yonna sudah pergi yang sangat jauh alias meninggal. Ajuma berharap kami masih menyimpan kalung itu dan ternyata mereka masih menyimpan lebih tepatnya memakai supaya bisa mengenang ajuma yonna.

"Masih dong lihat" ucap lalisa sambil melihat kan kalungnya dan semuanya melakukan hal yang sama.

Tiba tiba kegiatan mereka teralihkan karna anak dari ajuma memberikan manisan yang ajuma berikan kepada mereka saat mereka kecil dan mereka bersorak senang seakan mereka menemukan harta Karun. mereka berebut untuk mencicipi manisan itu dan mereka berterima kasih kepada anak ajuma yang mau memberikan ini, katanya ajuma sengaja membuat ini untuk kalian soalnya kalau Uda jarang datang kesini, dan mereka pun melahap kan makanan itu.

Ditengah tengah aksi makan mereka jaehyun bertanya " kalian tau geng SMA ZUKAZUKA?"

"Aku tau geng SMA itu yang terkenal ketuanya yang sangat kuat, sulit untuk ditaklukkan dan juga katanya ketuanya masih remaja" cerocos junhoe.

Mingyu yang mendengar itu langsung tertarik melihat kejunhoe seakan meminta melanjutkan ceritanya.

"Begini beberapa waktu lalu ada tiga pemuda yang datang kesma zukazuka mereka menantang ketua geng disma itu untuk bertanding yugyeom  dan kedua temannya menyuruh ketua geng disma zukazuka untuk keluar dan bertanding supaya bisa merebut kekuasaan disana awalnya mereka dihalangi oleh anak buahnya zukazuka karena mereka datang mencari masalah dan terjadi baku hantam. Tak lama ketuanya datang memang benar kalau ketua nya masih remaja. Awalnya yugyeom dan kedua temannya tertawa melihatnya karena masih gak percaya. Tetapi akhirnya mereka bertaruh dan dimenangkan oleh ketua geng SMA Zukazuka. yugyeom yang kalah tak terima dan akan membalaskan dendamnya"kata junhoe. Selesai mendengar cerocos june mingyu jadi penasaran mau masuk kezukazuka itu.

"June aku penasaran aku ingin kesana jadinya. Sudah lama aku tidak bertarung.mau menemani?" Tanya mingyu, dan dijawab anggukan oleh june.

Guys penjelasan tentang SMA ZUKAZUKA dihalaman berikutnya stay tune...

THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang