Malam harinya eunwo mendatangani basecampnya waktu ia memasuki ruangan semuanya berdiri sambil menundukkan kepala, eunwo jalan dengan gagah ditengah mereka, eunwo adalah ketua mereka sebenarnya tak ada yang tau kalau ia adalah ketua dari geng mutra.
Yah MUTRA geng yang sangat tangguh sampai saat ini belum ada yang bisa menaklukan mereka, tanda geng mereka adalah kepala botak dari bawahannya dan memakai seragam putih abu serta, tak ada yang berbeda cuman kepercayaan eunwo saja yang tak botak karna mereka yang memintanya.
Eunwo tiba diantar mereka, "apa terjadi sesuatu" tanya eunwo begitu sebab ia memiliki firasat yang tak baik.
"Tidak semua aman"
"Bagus, semoga semua baik saja, dan firasat ini hanya perasaanku saja"ucap unwo lega tapi bukan berarti pikiran nya tidak banyak hal yang ia pikirkan terutama untuk sang adik.
"Yasudah kalau begitu, jika terjadi sesuatu bilang padaku, dan untuk mu DK aku menyuruhmu untuk menjaga adikku, kuharap kau mau menjaganya"eunwo mengatakan seperti itu karna ia ingin adiknya ada yang jaga, karna filing nya bener bener tak baik.
Orang yang disebut namanya menegakkan kepala "Aku,"tanyanya sambil menunjuk dirinya unwo mengangguk" baiklah saya siap" ucapnya tegas.
"Baiklah aku pergi dulu"
Mereka masih menunduk waktu eunwo sang ketua pergi tak terlihat barulah mereka bersikap biasa dan bubar.
"Selamat kau punya tugas yang baru"ucap Kim.
"Ck, berisik lah aku harus melakukannya agar ketua tak marah kepadaku dan bisa bertemu dengan adiknya, hahahaha" ucap DK.
"Cih, cari kesempatan rupanya aku bilang ketua baru tau rasa" ucap Kim.
"Eh jangan dong, lu mah----" ucap DK terhenti karena ia mendengar suara orang berkelahi.
"Eh ada apa"tanya kim saat ia melihat yang lain berlarian sambil membawa senjata.
"Itu Chan dipukuli sama sekelompok orang" ucapnya membuat dk dan Kim melotot, " hah serius, ayo kita kesana siapa yang berani bermain sama kita" ucapnya membuat yang lain langsung berlari kearah Chan berada.
Mereka pun tiba saat itulah mereka melihat Chan sudah terbaring lemah sambil dipukuli oleh sekelompok orang "Woy,jangan berani keroyok lo" ucap Kim sambil berlari tetapi mereka telah pergi saat mengetahui kalau geng mutra kemari.
"Yang lain kejar dia jangan sampai lolos"ucap DK dan langsung menghampiri Chan.
"Chan bertahanlah, ayo bawa dia kerumah sakit" sambil membopong tubuh Chan yang sudah berlumuran darah.
Mereka akhirnya tiba di rumah sakit dan langsung menyuruh dokter untuk melakukan pertolongan pada Chan agar Chan tak kenapa Napa.
Tak selang berapa menit eunwo datang sambil mengeluarkan aura dingin eksperi datar pada wajahnya panik jangan tanya dibalik wajah tampan nan datar ia masih memiliki hati banyak orang yang tak ketahui itu.
Melihat ketua datang mereka langsung berdiri sambil menundukkan kepala kecuali di dan Kim.
"Diman Chan?"tanya unwo datar.
"Dia ada didalam dan belum sadar"ucap DK unwo langsung memasuki ruangan tersebut dan melihat keadaan Chan yang membuat dirinya harus sakit.
Ia mendekat kearah chan, melihat amat amat Chan lagi diperban seluruh kepala cuman bisa melihatkan bibir dan hidung karna ia butuh bernafas.
Hanya keheningan yang ada diruangan tersebut unwo tak sanggup untuk berkata kepercayaan nya telah diginiin oleh orang, amarah eunwo tak terkendali tangannya terkepal sangat kuat sampai kukunya memutih.
Ia keluar dari ruangan, yang lainnya masih sama berdiri sambil menundukkan kepala.
"Chan koma" dua kata yang diucapkan Kim membuat eunwo makin marah, auranya makin menakutkan bagi yang lain.
"Siapa?"tanya unwo tegas.
"SMA zukazuka, salah satu dari kita mendengar kalau mereka mengatakan bahwa mereka dari sma zukazuka" ucap Kim.
"SMA zukazuka yahh" unwo menganggukkan kepala auranya masih menakutkan"okeh siapkan diri kalian, dan bilang kepada mereka bahwa kita akan bertempur dengan SMA zukazuka karna dia Chan telah koma"
"SIAP!!"
☢☢☢
"Ming Ming Ming!"
"Apa?"
"Aku dengar katanya geng mutra mau tarung lawan sma zukazuka, emang bener ya?" Tanya june.
"Tau dari mana kenapa aku tak tau, memang siapa geng mutra itu?"tanya mingyu.
"Mereka adalah sekelompok yang tangguh kekuatan mereka jarang ada yang bisa nandingi, seluruh bawahannya pada botak dan berbadan besar bayangin bawahnya aja begitu bagaimana ketuanya" kata Donghyuk.
"Benarkah, terus apa yang membuat mereka mau bertempur kepada kita apa kita buat kesalahan?" Tanya june heran.
"Ntahlah kita ikuti saja apa kata mereka, kita juga harus bersiap" perintah mingyu.
☢☢☢
Besoknya mingyu june dan Donghyuk serta anak buahnya datang ditempat pertempuran, mereka jalan dengan seksama tegas gagah dan Emm.. tampan.
Diperjalanan yougyeom datang untuk membantu karna tanpa sadar yougyeom telah ada disma zukazuka anak buahnya juga telah diambil oleh Mingyu ddk, disambut senyum oleh Mingyu karna mereka bertambah walah ia tak tau apakah makin banyak orang makin kuat apa sebaliknya.
Mereka menggunakan pakaian serba hitam sambil tak terasa akhirnya pun mereka sampai.
Mereka belum melihat akan kehadiran geng mutra "apa mereka belum datang ?"tanya june.
"Sepertinya sebentar lagi mereka akan datang" ucap mingyu sambil tersenyum sedikit.
Dan benar akan ucapan mingyu mereka pun datang sekelompok orang botak berbadan besar (berotot) datang dari depan mereka june sampai menelan ludahnya karna banyaknya orang yang berotot disana tak lama kemudian merekapun berhenti takjaun dari mingyu ddk berdiri.
Dari arah belakang mingyu bisa melihat seseorang datang memakai pakaian berwarna putih jalan geng mutra memberi jalan orang itu sepertinya bisa mingyu tebak bahwa itu adalah ketuanya tak lain tak bukan adalah unwo.
"wow, dunia sempit sekali tak kusangka itu adalah kau" ucap mingyu.
"Yah kukira kau baik, ternyata aku salah menilai mu" balas unwo.
"Memang apa yang ku lakukan" tanya mingyu. Membuat unwo marah dan langsung menyerang SMA zukazuka dan dimingyu ddk melakukan hal yang sama bertarung walah ia tak ketahui apa kesalahannya.
Disisi lain ada Jungkook dan yang lain melihat SMA zukazuka dan geng mutra bertarung ini yang mereka sukai geng terkuat bertarung satu sama lain, sungguh pertontonkan yang menarik bukan.
"Menurut mu siapa yang bakal menang dan siapa yang bakal kalah" tanya salah satu dari mereka.
"Aku jamin geng mutra bakal menang, SMA zukazuka mana ada apa apanya kalau sama geng mutra" ucap pria itu.
"Benarkah tapi aku merasa SMA zukazuka lah yang bakal menang, jelas jelas mereka sangat kuat"balas pria satunya.
"Kita liat saja, sungguh menarik sekali aku jadi tidak sabar untuk melihat hasilnya"
Jungkook yang mendengar itu hanya bisa diam melihat itu semua ia tau kalau sahabatnya dulu ada disitu tapi ia tak bisa berbuat apa apa hanya melihat dari kejauhan. Sampai ia melihat siapa Yang akan memenangkan pertempuran ini...