I'm back guys, makasih udah mau baca cerita ini. Mau Hiatus tapi sayang ceritanya, jadi lanjut aja deh.
_______________________________________
---------------------------------------------------------Tibalah waktu mingyu dan enwo untuk melakukan aksi pertarungan kekuatan diantara kedua pemimpin tersebut.
Disisi lain enwo dan ketiga kepercayaan.
Dan mingyu bersama para sahabat dan Donghyuk, mereka ingin melihat sekalian mendukung satu sama lain.
"MING SEMANGAT!!!" Teriak para sahabatnya Donghyuk kaget suara mereka pada toa semua menggelegar.
Enwo tersenyum tipis" mereka semangat sekali dan berharap Lo menang, tapi sorry dalam kamusku tidak ada kata kalah"
"Tidak mungkin, gue tidak akan mengecewakan mereka dengan mereka mendukung gue, gue jadi semangat, tapi gue perihatin dengan kepercayaan Lo kagak semangatin Lo apa mereka tak ingin ketuanya menang" ucap mingyu.
Enwo reflek berbalik melihat kearah ketiganya dan ternyata benar mereka cuman diam melihat kearah nya, lalu cengengesan.
"Kenapa kalian tidak mendukung gue?" Tanya enwo.
"Eh, ketua mau didukung?" Ucap Kim.
"Cih, auk ah," enwo kesal langsung berbalik kearah mingyu mereka bener bener tidak bisa diandalkan kesal banget enwo tu.
Tapi tak masalah lagian itu juga gak ngaruh menang tidaknya yang jelas hanya mengadu kekuatan dan tentu saja ia tak akan kalah dengan mudah.
"Gue tak peduli akan dukungan yang jela--"
"Ketua semangat!mutra selalu bersamamu~"
"Eh" enwo berbalik melihat kearah suara dan ternyata ketiganya pada mendukung nya lalu iapun tersenyum dan mengangguk. Ah ternyata mereka mendukung ku.
Ahhhh enwo jadi seneng deh makasih manteman.
Ia pun berbalik dan melihat kearah mingyu.
"Kata siapa mereka tidak mendukung gue ha, Lo liat tadi kan"
"Cih, gitu doang gue kali lebih bisa ayo guys dukung gue" ucap mingyu semangat.
"MINGYU .. MINGYU .. MINGYU"
" Ha Lo dengerkan, lu punya gak ada apa apanya" ucap sombong mingyu.
"Guys" ucap enwo berapi api.
"KETUA.. KETUA.. KETUA"
"Apa" tanya enwo saat mingyu menatap nya tajam ia tak mau kalah ia harus lebih bagus dari pada enwo.
Ia pun berbalik untuk menyuruh sahabat nya itu untuk lebih keras lagi suaranya, tapi tiba tiba.
"KALAU GINI TERUS KAPAN BERTARUNGNYA" teriak Donghyuk membuat semuanya terdiam atas teriakan Donghyuk,j ia sedikit jengkel karna dari tadi asik ributin tentang dukungan saja.
"Oh ia juga, baiklah sekarang saja kita mulai bersiaplah!!"
Mingyu dengan siap memulai aksi pertarungan ini tak lupa siketua mutra jika siap mereka pun memulai.
"HHIIIIAAAA" teriak keduanya.
Hingga beberapa jam kemudian....
Pertarungan mereka berakhir dengan imbang yang pasti tak ada yang memenangkan pertarungan tersebut mingyu dan unwo tergeletak babak belur nafas mereka tak terkontrol tapi teman mereka masih baik baik saja kok kondisi seperti ini belum ada apa apanya malahan mereka pernah mengalami yang lebih.