the GENGs

332 27 0
                                    

"Apa yang lu lakukan Ming, jawab gue bukannya lu mau nyelamatin dia lantas apa yang Lo kain sekarang"

June tak habis pikir sama tingkah mingyu.

"Gue hanya menyadarkan dia Jun, gue bingung apa yang membuat dia jadi seperti ini cuman karena uang"

Mingyu menepis tangan june mundur selangkah sambil mengacak rambutnya frustasi ia kesal atas sikap Jungkook hanya karna uang ia menjadi bego!.

Flashback

"Sial banyak banget mereka untung gue masih kuat kan"

Mingyu keluar dari ruangan tersebut ia berjalan menuju lorong diujung sana mingyu mendengar gerasak gerusuk seperti seseorang yang sedang mengumpulkan sesuatu tapi apa mingyu akhirnya melihat lebih dekat dengan pelan supaya orang tersebut tak tau ada dirinya.

"J-jung Jungkook"

Mingyu terkejut waktu ia melihat bahwa itu adalah Jungkook yang sedang mengumpulkan uang dari lemari.

"Jung apa yang Lo lakukan ayo kita pulang "

"Jangan sentuh gue pergilah gue ada urusan" ucap Jungkook yang masih mengumpulkan beberapa uang.

"Sadarlah Jung tak ada gunanya lu ngelakuin ini, kita bisa bantu jika Lo butuh uang ayolah Jung jangan begini"

Sett

Tangan mingyu ditepis oleh Jungkook, ia berbalik melihat kearah Jungkook "masalah lo apa, apa susahnya untuk pergi sudah gue katakan untuk jangan hiraukan gue apa Lo tuli!" Teriak Jungkook kepada mingyu.

"Tapi jung-"

Bughh

"Sudah gue bilang pergi ya pergi!"

Mingyu tersungkur sudut bibirnya berdarah, ia bangun melihat Jungkook dengan tatapan tajam.

"Gue kesini dengan tujuan baik, gini balasan atas usaha gue ASAL LO TAU DILUAR SANA JUNE, JAEHYUN,BAMBAM, DAN YANG LAIN SEDANG BERTARUH  MELAWAN PARA ANAK BUAH DARI BOS LO ITU COBA LO PIKIR JIKA SALAH SATU DARI MEREKA (para sahabat) MEREDAM NYAWA APA YANG AKAN GUE BILANG KELALISA HA! COBA LO PIKIR SEKARANG, MEREKA SEDANG MENUNGGU KAWATIR BAGAIMANA KELUARGA MEREKA HA!"

Habis sudah kesabaran mingyu ia mengangkat tangannya mau meninju Jungkook malah ditahan oleh june.

Flashback off.

"Ya tapi apa dengan cara kasar" tanya june

Tak ada jawaban dari mingyu june beralih kejungkook yang sedang menyandarkan diri dekat lemari tak lupa uang yang berserakan disekitarnya.

"Jung Lo sadar gak sih apa yang Lo lakuin itu salah, apa gunanya kita Jung kita ini sahabat jika ada yang susah pasti kita bantu, Lo kalau ada masalah ngomong sama kita butuh sesuatu Ngomong sama kita jangan dipendam terus.

Gunanya sahabat itu saling melindungi, membutuhkan, menghargai dan lainnya Lo harus mikir itu jung. Asal Lo tau nih anak idiot ini bersih keras datang kesini untuk membawa Lo kembali ke kita kita, ayo Jung kita pulang"

Jungkook diam.

"Lo membutuhkan uang kita siap untuk sama sama mengumpulkan uang Lo mau berapa kita kasih apa perlu seluruh uang tabungan gue gue bakalan kasi, asal Lo pulang bareng kita.

Gue dengar nyokap Lo lagi sakit kita bisa bantu jika Lo sibuk cari uang kita bakal jagain Lo tenang aja"

Jungkook masih diam.

THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang