the GENGs

1.9K 149 8
                                    

GENGs SMA ZUKAZUKA

winwin

sang ketua digeng tersebut.
Ia sangat hebat berhati malaikat tapi berjiwa perkasa beladirinya sangat hebat waktu SMA zukazuka masih dipimpin olehnya ia semuanya aman tentram. Hingga ada suatu tragedi yang membuat ketua SMA zukazuka ini gugur karna keracunan minuman.

Tak ada yang tau tentang kejadian itu banyak yang terluka akan gugurnya pemimpin mereka. Mereka marah siapa yang telah melakukan itu.

SMA zukazuka masih mencari penyebab kematian ketua mereka banyak yang sudah lakukan tapi tetap saja nihil. Mereka masih dalam kedukaan geng tanpa pemimpin lalu mereka kedatangan orang yang sudah ketua winwin pernah lumpuhkan sekarang ia telah sehat ia datang untuk balasan dendamnya orang itu bernama Seokmin ia datang membawa gengnya untuk balas dendam SMA zukazuka terkejut karena mereka tau bahwa tak ada yang bisa mengalahkan Seokmin hanya ketua winwin yang bisa.

Dengan mental yang ada mereka melakukan nya berkelahi untuk bertarung membalas kan dendamnya atas kelumpuhan yang Seokmin derita sebenarnya winwin membuat ia lumpuh karena ulahnya sendiri yang mencari gara gara kepada winwin untuk menjadi pemimpin di sma zukazuka lantas winwin tak terima ia bangun geng ini dengan susah payah dan dengan mudah nya ia berikan kepada orang lain. Lebih tepatnya sahabat ya dulu ia bersahabat dekat dengannya karna egois melihat kekayaan winwin ia ingin menjadi seperti dia tapi dengan cara yang salah dan mengakibatkan teragedi tersebut.

Lama akan pertarungan mereka SMA zukazuka kehabisan tenaga sebab keahlian Seokmin makin bertambah ingat apa yang mereka bilang hanya ketua winwin lah lawannya bukan mereka. SMA zukazuka kehabisan tenaga membuat mereka kalah Seokmin menang dan ia ingin mengambil alih SMA zukazuka.

Tetapi tak disangka ada seorang remaja datang dan menghajar Seokmin ntah apa penyebabnya membuat SMA zukazuka kebingungan. Ia memukul, menendang, memukul,menendang habis habisan yang membuat yang lain terperangah karna aksi remaja tersebut mereka sampai tak peduli akan rasa sakit yang mereka rasa mereka membantu Remaja tersebut untuk membantai Seokmin dan Ani buahnya dan menghasilkan kemenangan kepada SMA zukazuka ingat mereka menang. Anak remaja itu yang melumpuhkannya Seokmin bukan hanya lumpuh malahan gugur dan membuat SMA zukazuka senang bahagia dan berterima kasih kepada remaja tersebut karna telah membantu mereka.

Mereka senang bukan main sampai tak menyadari perginya remaja tersebut karna remaja itu langsung pergi meninggalkan mereka jadinya mereka.

Tiba di markas mereka mengobati luka mereka dan membahas tentang kejadian tersebut untuk menjadikan remaja tersebut menjadi pemimpin mereka hanya remaja itu satu satunya harapan mereka sangat sulit untuk bisa mencari pemimpin yang memiliki skill seperti ketua winwin dan remaja itu memiliki nya.

Mereka mencari keberadaan remaja tersebut ternyata ia bekerja di rumah makan, surua SMA zukazuka datang dan menunggu remaja itu selesaikan pekerjaan nya karna mereka tak ingin mengganggu calon ketua mereka.

Setelah selesai Suruan SMA zukazuka datang dan menunjukkan calon ketua mereka untuk datang ketempat basecamp mereka soalnya ada yang mereka bicarakan. Awalnya tema itu menolak tetapi karena paksaan ia jadi mengiyakan dan datang.

Ia datang dan menuju tempat yang dituju. ia disambut baik oleh SMA zukazuka yang lain sampai didalam salah satu orang zukazuka bicara berterima kasih karna mau datang dan langsung ia bicara mengenai tujuan dimintanya remaja itu kemari.

Setelah mendengar apa yang dijelaskan remaja itu terkejut tapi masih bisa ia jaga sikap seolah biasa saja, awalnya ia menolak karna ia tak sengaja aja melihat ada perkelahian dan mencoba membantu dan udah itu aja. Tapi karena paksaan memohon untuk menjadikan ia pemimpin dan ia mendengar kan cerita mengenai winwin dan mereka sangat membutuhkan pemimpin remaja itu luluh dan mau menerima dirinya menjadi pemimpin geng SMA ZUKAZUKA.

Hingga sampai sekarang yap benar remaja itu bernama


























Hingga sampai sekarang yap benar remaja itu bernama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Younghoon



Mari semuanya bertepuk tangan akan pemimpin SMA ZUKAZUKA
youngHoon!!!!!

THE GENGsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang