Aksi pertempuran mereka meluas disekitar hingga ada diperairan sungai yang mengalir.
June menghajar salah satu dari mereka "yakk, tubuhmu besar sekali apa tubuhku bisa sebesar itu nanti?, Akh kemari kau!" Pria itu tak menyanggupi perkataan june ia langsung menghajar june dan dibalas tentunya oleh june.
Bugh
"Damn"
Donghyuk mengumpat saat tubuhnya dipukul oleh seseorang saat ia sedang menghajar orang yang ada didepannya ia abisi pria yang ada didepannya hingga terjatuh lalu ia pun berbalik hingga ia menemukan DK yang sedang tersenyum sihir kepadanya.
"Berani main belakang, sini Lo"ucap Donghyuk yang membuat DK langsung memukuli wajahnya tetapi Donghyuk berhasil menghindar langsung saja Donghyuk menendang perut DK membuat DK mundur beberapa langkah.
Yang lain melakukan hal yang sama tetapi geng mutra sangat kuat SMA zukazuka hampir kelelahan yougyeom menghajar mereka tak henti hentinya.
Bugh
Bugh
Ia memukul, menangkis, sebab banyaknya geng mutra dan kekuatan mereka benar-benar membuat SMA zukazuka hampir kelelahan yougyeom tak pantang menyerah ia harus kuat.
"Hhiiiiaaaa"
Bugh
Praaakk
Hampir saja yougyeom tertimpa benda berat yang membuatnya hampir celaka, yougyeom kaget ia melihat mingyu telah menyelamatkan nya.
Mingyu melihat kearah nya, "hati hati" sambil tersenyum membuat yougyeom membalas senyumannya.
Setelah itu mingyu berbalik untuk mengajar tetapi ia melihat eunwo bertarung, mingyu takjub dengan aksi bertarung unwo diluar kendali benar benar sangat hebat anak buahnya sampai terluka dibuatnya.
Eunwo melihat mingyu yang sedang melihat kearahnya lantas ia menghampiri mingyu, dan mingyu pun sama, mereka berlari mau memukul satu sama lain tetapi tiba tiba..
Ttiiiiiiiinn ttiiiiiiiinn
Aksi mereka terhenti sebab mereka melihat truk besar dan diatasnya ada segerombolan orang sedang melintas kearah mereka.
SMA zukazuka tersenyum tetapi geng mutra mengerutkan alisnya bingung tentang kedatangan Mereka ini.
Seorang dari mereka turun yang tak lain tak bukan adalah youngHoon.
"Kenapa tidak beri tahu gue"tanya youngHoon sambil berjalan kearah mingyu dan eunwo.
"Lo susah dijumpai makanya aku tak beri tahu" balas mingyu.
youngHoon mendecik atas balasan mingyu apa sesulit itu untuk memberi tahukan ya setidaknya kan ada yang gengnya, cih mentang mentang Uda ambil alih udah seenak jidat.