"Ada gitu ya bersihin kantin malah seneng", gumam Haechan di depan pintu kantin.
"Ya tuh buktinya ada", jawab Renjun cuek.
"Ini doinya kagak mau nyamperin apa? Kasihan Lo itu, ya kasih semangat lah minimal", sindir Jaemin ke para lelaki yang cuma mandangin doinya bersihin kantin.
Tak disangka Jeno dan Hyunjin yang maju pertama kali. Diikuti oleh Ayen dan Seungmin.
"Lo kagak mau nyemangatin si Oyoy gitu? Dia tadi ribut sama gebetan Lo tau", kata Renjun ke Haechan.
"Lah, masalah apaan? Gara-gara Ig si Oyoy upload foto gue?", Tanya Haechan.
"Somi gak peduli juga Lo mau sakit apa mati sekalian. Jadi gak usah ngarep", Jaemin memukul belakang kepala Haechan yang membuat Haechan mendengus dan berjalan maju mendekati Seoyeon daripada harus disindir dan dianiaya Renjun sama Jaemin.
__________
"Yeon, kamu gak apa-apa?", Tanya Jeno dan dibalas gelengan dan senyuman kecil dari Siyeon.
"Syukurlah kalau gitu. Maaf ya gara-gara aku. Kamu selalu ada masalah sama Nancy", kata Jeno lagi sambil nyampirin rambut Siyeon kebelakang biar gak kena saos batagor di lantai.
"Udah gak apa-apa. Udah jadi resiko aku kan begini", jawab Siyeon tetep dengan senyum.
"Gowon, baju kamu basah gini. Nih pakai Hoodie aku dulu", Seungmin menyerahkan Hoodie nya buat nutupin seragam Gowon yang basah.
"Makasih, Min", jawab Gowon dan langsung memakai Hoodie tersebut.
"Ya Allah jangan romantisan depan gue dong. Jadi envy ini", kata Olivia yang melihat keromantisan JenoxSiyeon sama SeungminxGowon.
"Jeno, panggilin Jisung gih. Olivia dah kangen", goda Siyeon.
"Lah jadi sama adik gue? Gue restui deh", jawab Jeno yang ikutan goda.
"Sejak kapan Jisung jadi adik Lo, No?", Tanya Seungmin bingung.
"Bukan Al Jisung Min, tapi Jisung El adiknya Jeno. Adik kelas X apa sih?", Kata Gowon dan diangguki oleh Seungmin.
"X berapa sih, aduh mendadak lupa gue", tanya Siyeon dengan ekspresi yang dibuat beneran lupa.
"X-2", jawab Olivia cuek.
"Tau banget Lo, Liv. Hahaha", Jeno tertawa saat Olivia masuk dalam jebakan Siyeon.
"Ah sialan Lo berdua! Lo juga Won, Min, pakai ikutan lagi! Ah tau ah!", Olivia membanting pel yang dia gunakan buat bersihin saos batagor yang tumpah tadi.
Gowon langsung ngambil pel tersebut sambil tertawa. "Liv Liv", ia menggelengkan kepalanya.
___________
Kerja~
Kerja~
Kerja, Haha haha~Ini nih yang katanya Jaemin, disuruh bersihin kantin malah seneng. Ya ini, Choerry sama Seoyeon. Eh si Hyunjinia juga ikutan lagi.
Krek
Seoyeon yang lagi ngelap meja mendengar bunyi sobekan. Ternyata dari Choerry yang asyik joget-joget sambil mungutin beling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Teen FictionKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22