Drama

195 23 3
                                    

Hallo👋👋

Kaget gak? Kaget gak?🤣🤣

Kaget gak aku update awal bulan gini?😁

Mumpung aku masih libur jadi aku update sekarang, bukan akhir bulan

Karena akhir bulan Agustus ini aku malah udah harus masuk, huhu

Oke gak usah banyak bacot lagi

Happy Reading 🥰

**********

Hari ini adalah hari penilaian ujian praktek bahasa Indonesia. Bu Joy sudah siap di depan kelas XI MIPA 7.

"Oke langsung aja ya. Biar cepet kelar. Cerita kelompok satu maju"

Ayen segera maju ke depan kelas dan mempersiapkan panggung untuk pemainnya. Sedangkan Jisung dan Olivia sebagai pemerannya pun sedang menyiapkan diri untuk menampilkan cerita yang sudah mereka pelajari.

Jisung dan Olivia duduk berhadapan. Jisung memegang tangan Olivia. Dan dengan senang hati Olivia menggenggamnya.

“Maaf”, kata Jisung pelan.

“Kenapa?” tanya Olivia.

Jisung menunduk dalam. Kedua tangan saling menggenggam satu sama lain. Terkatup. Pun terus terlihat yang agak sipit dengan lantai kelas lamat-lamat.

“Apa aku telah melakukan sesuatu yang salah?”

“Tidak”, cepat.

“Lalu?”

Jisung melirik Olivia. Menggigit ujungnya. “Setiap kali kamu menanyakan isi hatiku, aku mencoba untuk mengatakan pada diriku untuk mencintaimu. Hanya saja … setiap kali aku meraih, maka aku hanya melihat semua itu tidak pernah ada.” Jisung menatap Olivia tepat di matanya “Maaf, aku tidak bisa,” lanjutnya.

“Tidak apa-apa, mungkin kamu bisa mencintaiku suatu hari nanti,” sanggah Olivia yang terkesan paksa.

PROK PROK PROK

Tepukan tangan yang meriah dari semua siswa terdengar mengapresiasi drama mereka. Jisung, Olivia, dan Ayen membungkuk memberi salam

****

"Weh dipegang Sung, tangannya"

"Ahaha. Kalah Lo Sung"

Jisung-adiknya Jeno-yang diledek oleh Chenle dan Minhee pun hanya mendengus tak suka. Jangankan pegang, tegur sapa aja jarang.

Fyi, mereka bertiga di depan kelas XI MIPA 7 tuh sebenernya buat nemui Bu Joy. Kemarin guru bahasa Indonesia mereka memberi tugas, tapi karena hari ini beliau gak masuk, akhirnya suruh ngumpulin ke Bu Joy.

"Noh noh sekarang giliran Kak Hitomi"

****

"Bagus. Lanjut cerita kelompok dua"

Hwall juga dengan sigap menata panggung untuk kelompoknya. Sedangkan Jaemin dan Hitomi juga tengah menyiapkan diri sebagai pemain.

Jaemin dan Hitomi duduk berdampingan. Mereka seperti larut dalam pikiran masing-masing.

“Mungkin kamu lebih bahagia tanpa aku, jadi kamu jadi seperti ini,” kata Hitomi setelah sekian lama.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang