Sesuai perintah Jeno kemarin, sekarang Seungmin lagi ngumpulin pengurus kelasnya.
"Jeno mana nih?", Tanya Shuhua.
"Lagi ada kumpulan basket katanya. Nanti dia nyusul", jawab Seungmin.
"Trus jadinya gimana nih Min?", Tanya Somi.
"Jadi waktu kampanye nanti anak kelas harus datang. Gak ada yang boleh keluar"
"Trus jadinya kita dukung siapa? Kalau dukung Jinyoung gak enak sama SoobinxChani. Tapi kalau dukung SoobinxChani gak enak sama Jinyoung", jelas Aisha.
"Nah makanya kita buat kesepakatan sama IPS 1. Kita dukung JinyoungxBomin gak"
"Gue dukung SoobinxChani aja deh. Masih gedeg gue sama wakilnya Jinyoung", kata Shuhua tiba-tiba.
"Kata Jeno, pengurus kelas suruh gabung sama IPS 1 buat dukung mereka", kata Lia.
"Wah kagak bisa maksain dong. Gue punya suara sendiri ya"
"Ya iya bener. Ini cuma waktu kampanye kok. Kalau waktu pemilihan terserah kalian mau pilih siapa", kata Lia yang merasa agak bersalah sama Shuhua.
"Ah malas banget gue", akhirnya Shuhua menelungkupkan wajahnya di meja.
"Trus gimana kelanjutannya?", Tanya Somi lagi.
"Gue juga ada kumpulan basket setelah Jeno ini", kata Aisha.
"Lo aja Min, yang mimpin ini diskusi. Cepetan", titah Somi.
"Yaudah iya. Kayak yang tadi dibilang Lia. Pengurus kelas wajib dukung kedua calon. Nanti kelanjutannya kita bahas sama pengurus kelas IPS 1"
"Pengurus kelas aja kan? Kagak ada calonnya?", Shuhua langsung menegakkan badannya.
"Saran gue sih sama calonnya deh Min, biar jelas. Jadi kita gak terkesan pilih kasih", saran Aisha.
"Gue setuju sih sama Aisha. Biar mereka juga ngerti posisi kita yang mewakili anak kelas", setuju Somi.
"Iihh!! Lo berdua ya!! Bukannya bantu gue ngehindar dari waketos songong!!"
Somi dan Aisha yang melihat Shuhua mencak-mencak sendiri diam-diam saling lirik sambil senyum. Karena tadi mereka udah koordinasi gimana caranya buat Shuhua ketemu sama Bomin.
"Yaudah nanti Jinyoung, Soobin, sama Chani gue yang koordinasi. Gue juga mau ke sekre buat bahas keperluan pemilihan Minggu depan"
"Wah semangat Pak Ketupel. Moga sukses ye", Aisha menepuk pundak Seungmin.
"Harusnya ini kerjaan Lo ya Aja. Tapi gara-gara Lo ngilang, jadi gue yang kena"
"Hehe, ya maaf pak. Gue kagak pede maju didepan umum"
"Ck, iya iya", Aisha malah melebarkan senyumnya saat melihat Seungmin berdecak.
"Oh ya Li, Lo aja ya yang hubungin Bomin. Kan tadi dia kumpul basket"
"Kagak nyimpen kontaknya Bomin gue. Lagian bukannya hp nya Bomin baru aja ilang ya?", Jawab Lia yang teringat sama hp nya Bomin yang ilang.
"Lah iya, baru inget gue. Ajun deh. Dia yang selalu online"
"Harus Ajun banget ini?", Tanya Lia agak lesu.
"Ya mau siapa lagi Li. Anak OSIS nya IPS 1 kan cuma Ajun sama Bomin"
"Ya Allah malas banget hubungan sama Ajun", gumam Lia.
"Kenapa Li?", Tanya Seungmin yang mendengar gumaman Lia.
"Enggak kok. Iya nanti gue hubungin Ajun", jawab Lia pasrah.
"Udah kan ini?", Tanya Somi.
"Buru-buru banget sih Som, dari tadi?", Tanya Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Teen FictionKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22