Persiapan Ulang Tahun Sekolah

208 27 0
                                    

Assalamualaikum

Udah Maghrib nih. Selamat Berbuka Puasa.

Jangan lupa baca cerita ini juga yahhh

Happy Reading 🥰

**********

Kring~~

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Semua siswa membereskan alat tulis yang mereka keluarkan. Tak terkecuali dengan siswa XI MIPA 7.

"YANG ANGGOTA OSIS JANGAN LUPA RAPAT DI RUANG OSIS SATU JAM LAGI", teriak Jinyoung-Ketua OSIS-dari depan kelas.

"Wih ada acara apaan Pak?", Tanya Jaemin yang berada didepan Jinyoung.

"Ulang tahun sekolah"

"Kapan?", Sekarang ganti Beomgyu.

"Sekitar seminggu lagi mungkin. Proposal belum di ACC kan Ju?"

Minju yang merasa terpanggil pun menoleh pada Jinyoung. "Belum deh. Coba nanti tanya yang lain"

Jinyoung mengangguk dan berjalan kearah bangku. Bangku Eunbin maksudnya.

"Yuk gue anter pulang dulu"

Eunbin mendongak mendapati Jinyoung didepannya. "Gue sama yang lain aja gak apa-apa"

"Nan, nebeng ya", lanjut Eunbin bertanya ke Nancy.

"Gue aja sama Felix Bin"

"Sha, anterin gue pulang dong", tanya Eunbin ke Shuhua.

"Gue mau kerumah Guanlin. Jadi gue sama dia"

"Eh gue juga sama Guanlin gak apa-apa kan Sha?", Sahut Somi.

"Ya Lo ceweknya Guanlin. Gue mah bisa apa"

"Yeon, Lo sama siapa?", Tanya Eunbin ke Hyeyeon.

"Dijemput gue Bin, ada acara keluarga di rumah nenek gue"

"Lucy!", Panggil Eunbin ke Lucy yang sudah berjalan keluar kelas.

"Sorry Bin, gue sama Chaeyoung. Duluan ya Bin"

Eunbin menghela napas kesal. Kesempatan terakhir ada di Ryu--Oh tidak, ternyata Ryujin juga udah keluar kelas sama Beomgyu.

"Yuk"

Eunbin menoleh kearah Jinyoung yang masih setia nunggu dia. Dengan sangat terpaksa, Eunbin mengangguk. Bukan apa-apa, Eunbin hanya gak mau merepotkan Jinyoung.

"Min, Lo nganter Gowon gak?", Tanya Jinyoung ke Seungmin yang masih mabar sama Soobin dan Chani.

"Kagak. Gowon sama Choerry", jawab Seungmin yang masih fokus Mabar.

"Bilangin Bomin kalau gue belum datang sejam lagi. Suruh mulai aja", Seungmin mengangguk.

Setelah mendapat jawaban dari Seungmin, Jinyoung menyusul Eunbin yang sudah keluar kelas.

****

"Oke karena Ketua OSIS kita masih bucin. Gue mulai dulu aja ya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"

Beneran Bomin yang mimpin rapat. Setelah sejam Jinyoung belum balik juga.

"Gue dapat kabar dari sekretaris kalau proposal kita udah ACC jadi acaranya fiks Minggu depan. Acaranya sama seperti tahun sebelumnya yaitu bazar karya lokal per dua kelas. Panggungnya dibuat penampilan ekskul dan perwakilan kelas. Yang di--"

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang