"WOH JINYOUNG!"
"BOMIN!!"
"BENERAN GAK ADA JARAK IPA-IPS LAGI INI"
"WHAT!? MEREKA MENANG"
"GUE HARUS NURUTIN DIA DONG"
Begitulah riuhnya sambutan kemenangan JinyoungxBomin. Dan kalian pasti udah tahu siapa yang teriak dalam hati itu.
"Selamat sekali lagi untuk JinyoungxBomin. Semoga kalian bisa amanah dalam menjalani tugas baru kalian. Dan semangat buat nyusun kabinet kalian", kata Seungmin untuk menghentikan riuhnya aula dan diangguki oleh JinyoungxBomin. Mereka masih syok kalau mereka menang.
Setelahnya aula kembali kondusif karena masuknya kepsek dan guru pembina OSIS. Kepsek dan pembina mulai memberi sambutan dan ucapan selamat kepada JinyoungxBomin.
Setelah itu masuklah anggota OSIS kelas XII. Yang dipimpin masuk oleh Ketua OSIS nya Mark Putra Rafiansyah. Diikuti oleh waketos cantik Aliana Amina. Yang ternyata mereka bukan hanya partner OSIS tapi juga partner pulang bareng. Yaps, Mark dan Mina ini lagi PDKT-an sebulanan ini sebelum masa jabatan mereka berakhir. Dan disusul oleh anggota OSIS lainnya.
"Saya Mark Putra selaku ketua OSIS di periode sebelumnya merasa bangga dengan kinerja kalian semua. Dan dengan dipilihnya JinyoungxBomin sebagai ketua yang baru, saya yakin kalian pasti bisa membangun OSIS menjadi lebih baik lagi. SoobinxChani gak usah sedih, saya juga yakin kalian bakal dapat posisi yang bagus di kabinet JinyoungxBomin. Ya kan?", Tanya Mark dan diacungi jempol oleh JinyoungxBomin.
"Mark, bilang makasih ke panitia pelaksana", bisik Mina ke Mark.
"BANG, KALAU PACARAN ENTAR AE LAH"
"KEK NYA KAK MINA DEH YANG PENGEN DIGAS SAMA KAK MARK"
"TEMBAK ATUH BANG"
"DULU AE KEK KUCING AMA TIKUS"
"SEKARANG LENGKET BANGET"
"AAHH, ENEMY LOVE"
Ya begitulah bacotan anak MIPA 7 yang udah ditahan sedari tadi karena masih ada kepsek dan para pembina OSIS. Dan itu sukses buat Mark sama Mina salting. Yaps mereka itu gak pernah akur kalau diluar OSIS. Tapi kalau lagi ngelakuin kegiatan OSIS, profesionalnya diacungi jempol deh.
"Ah, udah udah. Bahas itu nanti aja. Ya gak Min?", Mark malah tersenyum jahil ke Mina dan dihadiahi pukulan di lengannya oleh Mina.
"Udah udah. Jadi saya sebagai waketos periode lalu berterimakasih juga pada panitia pelaksana pemilihan ketos ini. Kalau bukan karena kerja keras kalian mungkin acara ini gak bakal jadi kayak gini", lanjut Mina karena gak pengen dicengin sama adik kelas nya.
"Jadi, sukses buat kalian semua. Tanpa OSIS, sekolah gak akan jalan. Tanpa siswa, OSIS juga bukan apa-apa. Semangat untuk kita semua!!", Kata Mark melanjutkan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Teen FictionKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22