Yuhuu
Udah sampai 5K+ nih
Makasih ya buat yang udah baca dan yang mau vote
Kawal sampai ending ya, wkwk
Oke tanpa lama lagi
Happy Reading 🥰
**********
"Kira-kira Bu Joy udah masuk belum ya?", Seoyeon membuka sesi ghibah di hari yang cerah ini.
"Masak iya gak masuk lagi. Udah dua pertemuan ini", Sanha yang ada didepan Seoyeon menyahut.
"Lah iya. Mana nanti praktikumnya apa coba", Somi yang ada di sebelah kiri Sanha pun ikut sesi ghibah ini.
"Dulu aja tugas kelompok kayak gitu. Apalagi praktikum", Eunbin yang jauh dibelakang pun ikut membuka suara.
"Yaudah sih kerjain aja nanti kalau datang tugasnya", sahut Renjun dengan posisi merebahkan kepalanya di meja.
Tak
"Bangun heh! Masih pagi udah loyo aja Lo", Chani memukul pelan lengan Renjun yang ada di sisi bangkunya.
"Kemarin kelas IPS praktikumnya drama. Jangan jangan kita juga iya", kata Shuhua.
"Gurunya sama Sha?", Tanya Hyeyeon.
"Bu Joy", jawab Shuhua.
"Kenapa Shuhua?"
Semua yang lagi ghibah itu pun mengalihkan perhatian ke wanita yang sudah berdiri didepan papan tulis.
"Eh ibu udah datang. Kirain masih bulan madu. Hehe", Shuhua terkekeh malu saat terciduk nggibahin gurunya.
"Roman romannya bahagia banget nih. Udah gak gamon sama Pak Sungjae ya Bu?", Celetuk Haechan.
"Wah mantul juga peletnya Pak Johnny", celetuk Beomgyu yang ada tepat didepan Bu Joy.
Tuk
"Aduh. Sakit Bu", ringis Beomgyu begitu kepalanya di getok pakai buku absen.
"Ya makanya jangan sembarang kalau ngomong", sergah Bu Joy.
"Hehe. Maaf Bu"
"Yaudah hari ini ibu bakal bagi kelompok praktikum ya"
"Praktikumnya ngapain Bu?", Tanya Aisha.
"Drama"
"TUH KAN!!", Seru Shuhua dari belakang. Bu Joy langsung menatap tajam Shuhua.
"Hehe maaf Bu. Lanjutkan", Shuhua hanya menyengir.
"Jadi praktikum bahasa Indonesia tahun ini adalah penampilan drama. Karena kelas ini jumlahnya ganjil. Maka setiap kelompok berisi tiga orang. Dua orang sebagai pemeran utama. Dan satu orang sebagai pembaca naskah, sutradara, properti, dan lain-lain. Kalian tenang saja. Semua nilai akan sama jika kalian melakukan tugas dengan baik"
"Ceritanya Bu?", Tanya Choerry dari ujung belakang.
"Ceritanya di ambil dari naskah cerpen yang udah kalian buat pada semester kemarin. Karena banyak yang mengusung tema romansa. Maka pemeran utamanya adalah cowok-cewek"
"Wah wah. Milihnya gimana nih Bu? Jangan sampai bikin perang lagi Bu", celetuk Yeji.
"Eh iya banyak pasangan ya di kelas ini. Saya milihnya yang sebangku ada cowoknya aja kalau begitu biar kalian profesional", jawab Bu Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Science Seven (00-02LINE)
Novela JuvenilKisah anak-anak milenial yang digabungkan dalam satu kelas MIPA. Dan menjalani hari-hari bersama dalam lingkungan pertemanan dan percintaan. #1 Milenial 19/08/21 #2 01line 21/11/22