Johnny berdiri di ambang pintu kamar, menatap sang istri yang sedang duduk selonjoran diatas kasur, ia mendengus kecil dan masuk ke dalam lalu membaringkan diri disebelah kiri istrinya.
"By.."panggil johnny.
"Hm?"jawab elice.
Elice sedang fokus menyusui peter, anak laki-laki berusia 1 tahun.
"Dari kemarin waktu buat aku kayak nya gak sempat ya..peter enak banget 24 jam di perhatiin sama kamu"kata johnny.
"Peter masih bayi sayang, wajar aku lebih memperhatikan dia.. Aku juga merhatiin kamu kok"
"Tapi gak sebucin dulu, semenjak ada peter rasa sayang sama cinta kamu kayak kebagi.. Peter 70% dan aku cuman 30%"
Elice terkekeh pelan karena johnny sedang cemburu.
"Ya ampun kamu cemburu sama anak sendiri? Lucu banget sih.."elice mencubit pelan pipi johnny karena gemas.
"Iyalah, liat dia tuh.. Bisa nyusu kapan aja, nangis dikit digendong, dimandiin, di nyanyiin lagu tidur, dipeluk-peluk"
"Jadi kamu mau diperlakuin kayak peter gitu?"
"Iya aku mau nya gitu tapi nanti kamu malah makin capek jadi aku mengalah..kamu pasti capek ngurus peter, ngurus rumah, ngurus aku sementara aku cuman tau nyusahin kamu.. Aku cemburu dan sedih tapi gak mau bikin kamu capek.."jelas johnny.
Elice merasa terharu dengan ucapan sang suami. Ia akui semenjak ada peter anak pertama mereka, waktu buat johnny jadi agak berkurang apalagi waktu buat mereka berduaan kayak jarang banget.
"Kamu gak nyusahin aku sayang.. Maaf ya kalau semenjak ada peter waktu buat kamu jadi berkurang.. Aku paham perasaan kamu, aku bakal berusaha buat adil.."
Johnny memeluk elice dan mendelusup ke pinggang ramping elice, tangan nya bermain di kaki kecil peter.
"By.."
"Hmm?"
"Aku mau nyusu juga, boleh kan?"
"Eh? Sekarang?"
"Iya.."
"Bentar aku masak air dulu"
"Kok masa air sih, Maksud aku nyusu di payudara kamu.. Kayak peter juga, liat dia nyusu kayak nya enak banget, aku juga pengen coba.."
Elice jadi malu tapi gak bisa nolak.
"Ya udah nih yang sebelah kiri""Yeaaayyy.."
Johnny terlihat seperti anak kecil bahkan melebihi peter.
"Peter liat nih papa nyusu juga"johnny malah pamer ke peter yang mata nya sudah sayu.
Peter hanya menatap sayu papa nya, ia tampak tak peduli.
Elice merasa digelitik saat dua manusia itu menyusu di kedua payudara nya. Johnny lebih kuat menghisap di bandingkan peter.
"Mmhh..ahhh...johnn..jangan ahhh"desah elice karena johnny malah menggigit-gigit puting nya.
"Susu kamu enak juga pantas peter mau"kata johnny lalu menyusu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!