2 tahun yang lalu mark menemukan seorang gadis di hutan dekat ia berlibur. dengan penampilan menyedihkan, baju kotor dan penuh luka awalnya mark tidak peduli tapi setelah menatap mata gadis itu hati nya melemah. Ia membawa perempuan itu ke rumah sakit.
Gadis itu mengalami hilang ingatan tapi mark janji akan mencari kedua orang tua gadis itu. Mark membawa nya ke rumah karena tak mungkin ia menelantarkan seorang gadis di jalanan. Kebetulan mark tinggal sendiri jadi tidak ada masalah jika ia membawa seseorang untuk tinggal bersamanya.
Gadis itu hanya mengingat usia nya jadi mark memberi nya nama sementara agar bisa di panggil dengan nyaman. Semakin lama hubungan mereka menjadi dekat. Mark memberi perhatian dan kasih sayang ke gadis itu begitu juga sebaliknya.
"Kak mark, jadi kakak aku ya.."
"Iya"
Sejak saat itu hubungan antara dua orang asing itu berubah jadi hubungan kakak adik. Mereka saling menyayangi seperti kakak adik pada umumnya hanya saja mark sedikit lebih posesif dan ketat. Kehadiran gadis itu mengubah hidup mark yang penuh kesedihan dan kesendirian. Bisa dikatakan gadis itu melengkapi diri mark.
.
.
Tok Tok
"Yura.. Its time for dinner"kata mark.
"Kak aku lagi diet, gak makan malam"balas yura.
Akhirnya mark masuk ke dalam kamar yura.terlihat yura sedang membaca sebuah buku.
"Tubuh mu itu terlihat lebih kurus dari minggu sebelum nya, gak perlu diet.."kata mark.
Yura mengela nafas.
"Lihat dua pipi ini, mengembang seperti mochi!"kata yura sambil mencubit pelan kedua pipi nya.Mark terkekeh. Memang benar pipi yura terlihat lebih bulat dari pada sebelum nya.
"Jadi semua makanan yang masuk ke dalam diserap oleh pipi mu itu ya, astaga lalu bagian yang lain bagaimana? Pasti kurus seperti lidi"
"Aku tidak sekurus lidi.."
"Kamu kurus! Ayo makan.."
"Hah?.."
Mark mengambil buku di tangan yura.
"Novel cinta? Kenapa baca ini?""Novel itu bagus banget, kisah cinta nya sangat menyentuh hati.. Aku sampai menangis karena terharu... Karakter pria utama di novel itu memiliki sifat yang baik dan penyayang, semoga aku bisa mendapatkan calon seperti pria di novel itu.."jelas yura.
"Jadi gara-gara ini kamu gak mau makan malam? Cuman mau baca novel cinta kayak gini?"tebak mark. Itu salah satu alasan nya sih.
"Eumm.. Hehe.."
"Makan dulu baru baca lagi kalau gak mau aku ambil buku nya!"
"Iya aku makan.."
Kakak beradik itu pun makan malam bersama. Semenjak tinggal bersama mark dan mendapatkan kasih sayang serta perhatian yura tak pernah membahas tentang kehidupan masa lalu yang ia lupakan seakan itu tak pernah ada, bagi yura kehidupan yang seperti ini saja sangat menyenangkan. Kedua orang tua mark juga menyayangi yura seperti anak mereka sendiri tapi sayang mereka jarang sekali bisa bertemu karena kedua orang tua mark memiliki kesibukan.
.
.
Skip pagi~~~
Jadi pagi ini teman mark datang untuk menemani yura karena mark juga sedang sibuk dengan kuliah nya. Yura yang berusia 18 tahun tak pergi ke sekolah karena ia memilih homeschooling. Dari pagi sampai sore haechan ada untuk menemani yura. Dan sore itu mereka berencana untuk membuat cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanficMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!