Cinta bertepuk sebelah tangan itu terasa kejam dan menyakitkan. Itu yang gue rasakan saat pernyataan cinta gue di tolak sama Doyoung tetangga gue dengan alasan dia cuman menganggap gue sebagai adik nya.
"Awas aja lo doy! Gue pasti bisa dapatin lo"monolog gue.
Gue udah bertekad untuk melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan hati seorang kim doyoung.
.
.
Skip malam~~~
Gue datang ke rumah doyoung dengan alasan mengirim kan makanan buat dia. Dia tinggal sendiri karena mama nya baru aja pergi keluar kota.
"Doy"
"Hmm"
Doyoung lagi sibuk sama tugas kampus nya dan karena itu gue di cuekin.
"Lo yakin gak nerima gue?"
"Hmm"
"Gue gak mau jadi adik lo!"
"Hah?"
"Gue suka sama lo, ngerti gak sih! Jangan anggap gue adik lo, gue gak mau!"omel gue.
Doyoung menatap datar gue.
"Pulang sana"doyoung malah mengusir gue."Gak mau pulang mau nya di goyang"
"Apaan sih? Gaje!"
"Coba lo liat gue sebagai cewek tulen, cewek cantik dan seksi.. Lo pasti langsung klepek-klepek sama gue"
"Adik gue yang manis dan gemesin..mending pulang sana karena udah malam besok harus sekolah kan, makasih makanan nya nanti gue makan.."kata doyoung sambil ngelus kepala gue.
Gue kesal sama dia. Dan seketika ide gila muncul, gue cium dia tepat di bibir secara tiba-tiba.
Doyoung kaget saat gue mulai mengemut bibir nya dan seketika doyoung mendorong gue.
"Loh?"
"Mulut lo bau sarden.."
"Hah?!"
"Pulang sana!"doyoung mengelap bibir nya seakan beneran terkena kotoran.
Akhirnya gue pulang dengan keadaan sedih tapi gue gak pantang menyerah.
"Perasaan gue kagak makan sarden.. Si doy anjir bener dah.."
.
.
.
2 hari kemudian ~~~
Gue liat dari rumah kalau doyoung bawa cewek masuk ke dalam rumah nya. Gue sebagai perempuan sensitif langsung khawatir karena doyoung sendirian, terus bawa cewek yang baju nya gak ada akhlak. Kalau mereka ngelakuin adegan seks gimana?
"Wah gak bisa nih! Harus gue grebek! Doyoung cuman punya gue"
Gue siap-siap dengan cepat lalu pergi ke rumah doyoung secara diam-diam agar tak ketahuan.
Gue mengendap naik ke lantai atas dan gue mendengar suara.
"Doy.. Aku hamil"kata perempuan itu.
"Apa?!"
Perempuan itu mencium doyoung. Doyoung yang syok diam saja dan terlihat seperti menikmati ciuman itu padahal doyoung biasa saja.
Beda lagi dengan gue yang langsung syok berat! Gue kaget setengah mampus. Masa iya perempuan itu hamil! Hamil anak siapa coba?!doyoung? Aduh gimana ini!.
"Sial! Hati gue kenapa sakit begini.."
Gue langsung pergi dari rumah itu karena gak mau liat doyoung dengan cewek itu. Gue mewek di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!