Rich Boyfriend (Chenle)

5.1K 109 11
                                    

Liu Yuan bertemu dengan Huang Minzi di sebuah cafe untuk melakukan kesepakatan yang berkaitan dengan zhong chenle, tuan muda kaya raya yang sekarang sedang diperebutkan.

"Nih, 50 Juta tinggalin tunangan ku sekarang juga!!"titah minzi.

"Kenapa aku harus meninggalkan nya? Dia pacar ku"Yuan tak mau kalah.

Nominal 50 Juta mana bisa ditukar dengan putus nya hubungan Yuan dan Chenle.

"Dia pacar mu tapi dia tunangan ku! Jelas aku yang lebih berhak menghentikan mu!"

"Oh ya? 50 Juta itu masih kurang.. bagaimana kalau ditambah jadi 500 juta?"Yuan tidak mau melewatkan kesempatan jadi jutawan.

Kalau tidak dapat orangnya minimal dapat duit nya, sedikit memeras demi mengalah Yuan rasa cukup adil.

"500 juta?! Dasar mata duitan!"

"Bagaimana? Kalau tidak mau maka aku juga tidak jamin bisa menjauh dari nya, kau tau kan dia sangat menyukai ku"

Minzi baik pitam mendengar ucapan Yuan. Dia masuk perangkap hanya karena di panas-panasin.
"Baik! 500 juta akan ada di rekening mu sore ini, setelah itu jauhi Zhong Chenle karena dia milik ku seorang!!"

"Setuju! Aku tunggu ya uang nya.. bye"

Yuan pergi lebih dulu karena kesepakatan mereka selesai.

"Sialan! Aku jadi miskin gara-gara dia, tapi ini demi bisa jadi istri keluarga Zhong aku akan mengorbankan sedikit uang yang ku punya"monolog Minzi.

.

.

Apa Yuan benar-benar akan meninggalkan Zhong chenle hanya karena di beri uang 500 juta?. Memang nya hubungan antara Yuan dan Chenle tidak ada ikatan cinta sampai Yuan menyerah semudah itu bahkan menerima sogokan?.

Hubungan mereka baru seumur jagung, kira-kira satu bulan lebih jadi tidak perlu mempertimbangkan banyak hal walau sebenarnya sudah terikat pada chenle.

Yuan sadar kalau ia akan menghancurkan masa depan chenle dengan calon istri nya jika dia tidak mundur jadi demi jadi orang baik ia lebih baik mengalah.

Setelah uang diterima Yuan langsung pergi ke luar negeri tanpa mengabari chenle, ia memutuskan hubungan sepihak dan ingin menghilang secara misterius.

Tapi...

"Hanya karena 500 juta kau berani memutuskan ku?.. kau pikir aku semiskin itu? Ambil 5 milyar ini, kau kembali padaku"ucap Chenle sambil mengelus paha dalam Yuan.

Pria itu berhasil menemukan Yuan yang tinggal disebuah vila mewah dalam hitungan hari.

"Aku tau kau kaya tapi aku tidak bisa kembali pada mu lagi.. 500 juta sudah ditangan dan kesepakatan tidak bisa di langgar"

Smirk kesal tercipta di wajah dingin chenle saat mendengar tutur kata Yuan yang seakan menukar nya dengan uang sedikit itu.

"Jangan bantah Yuan.. aku tau kau hanya memeras wanita itu"

"Wanita itu tunangan mu, kata nya dia lebih berhak menghentikan aku"kata Yuan sambil mengalungkan tangannya ke leher Chenle.

"Tapi dia tidak berhak menghentikan seorang zhong chenle berpacaran dengan mu.. dia memang tunangan ku tapi kau akan jadi ibu dari anak-anakku"wajah penuh nafsu itu tersenyum lebar.

Chenle melebarkan kedua kaki Yuan agar dedek gemes nya bisa masuk.

"Aakkhhh—mmmhhh"desah Yuan saat lubang basah nya di bobol secara tiba-tiba.

Yap, mereka sudah skidipappap sejak bertemu di vila. Disela-sela permainan panas Chenle masih sempat-sempatnya meminta penjelasan tentang kesepakatan antara Yuan dan Minzi.

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang