Too obsessed part 2(Mark)

15.1K 328 22
                                    

Buat yang penasaran padahal udah end🤓, kalau bisa ada part 2 kenapa tidak hahahaha(͡° ͜ʖ ͡°).

.

.

Setelah bertemu dengan haechan dan menceritakan semua nya yura pun di antar pulang oleh haechan. Mark yang tau langsung murka ia marah besar karena yura berani pergi diam-diam tanpa sepengetahuan nya.

"Dari mana aja?!"bentak mark.

Yura kaget mark tau ia pulang larut malam padahal dia sudah berusaha tidak membuat suara. Awal nya yura gak mau pulang ke rumah mark lagi tapi haechan bilang yura harus mempersiapkan barang milik nya lalu menyelinap keluar dari rumah. Mereka sudah merencanakan semua nya.

"Keluar bentar kak.."

"Keluar bentar dari pagi sampai malam!! Gak usah bohong!! kamu jalan sama haechan? udah diapain aja sama dia! jawab jujur!"bentak mark, tatapan tajam nya bikin yura ketakutan.

"aku gak di apa-apain kak, aku bosan dirumah jadi keluar dan gak sengaja jumpa kak haechan... dia cuman ngantar aku pulang"jelas yura, tentu saja dia berbohong.

mark tidak percaya dia menarik yura ke kamar dan mengunci pintu. mark melepaskan pakaian nya bersiap menghukum yura. ia tidak suka jika milik nya di sentuh walau ia sebenarnya tidak tau yura di sentuh atau tidak.

"kak aku capek, aku mau tidur.. lepasin aku untuk malam ini aja kak..please.."yura memohon tapi mark sudah dibutakan dengan keobsesian nya dengan yura.

"kenapa kamu gak pernah mau nurut! aku suruh kamu jangan keluar tapi kamu melanggar! aku bilang jangan ketemu haechan kamu malah ketemu dia! aku gak suka kamu pergi dengan siapapun kecuali aku, aku mau kamu hamil anak aku supaya kamu gak bisa pergi dari aku! kamu harus hamil anak aku bukan anak dari laki-laki lain kamu paham tidak?!"bentak mark di depan wajah yura.

"kita kakak adik! gak mungkin aku hamil anak kakak, aku gak mau! aku sayang kakak sebagai kakak aku... walau kita bukan saudara kandung tapi aku cuman anggap kakak sebagai kakak aku gak lebih! kenapa kakak jadi jahat"

"Aku gak mau jadi kakak kamu!! Ngerti gak!!"bentak mark.

Mark melepaskan paksa baju yang dipakai yura walau harus di koyak. Yura menolak tapi mark terlalu kuat untuk di lawan.

"Kak please jangan!!hiks..hiks.."yura bahkan memohon sampai menangis.

Mark seakan tuli.
"Diam yura!! Jangan nangis!!"bentak mark.

Malam itu sangat mengerikan bagi yura, mark melakukan penyatuan dengan paksa dan dia bahkan tega memukul yura jika yura menangis atau tidak menikmati permainan nya. Sekarang yura benar-benar ingin lari dari hidup mark.

.

.

Skip bandara~~~

Haechan menghampiri yura. Menatap wajah muram yura membuat nya sedikit tidak tega untuk membawa nya ke new York.

"Kamu yakin mau ikut aku?"tanya haechan.

"Iya aku yakin..."jawab yura dengan senyuman.

"Aku tau senyum kamu palsu, masih ada waktu buat milih mark.."

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang