My Lovely Mr(Renjun)

13.1K 383 57
                                    

Direktur Huang duduk di kursi kepemimpinan nya dengan nyaman, sangking sangat nyaman nya bahkan ia sampai melenguh dan mendesah, semua karena permainan mulut sekretaris cantik nya yang hebat dalam memanjakan junior perkasa nya.

Chaera menikmati wajah merem melek direktur huang. Ia bangga bisa membuat pria kesayangan nya terbang melayang karena permainan nya. Memblow job junior direktur adalah bagian kesukaan nya. Cairan klimaks direktur huang di telan nya semua sampai tak ada yang tersisa.

Penampilan chaera juga agak berantakan, kemeja nya terbuka lebar menampilkan dua payudara besar kenyal karena tadi direktur huang menyusu disana. Di sela-sela permainan tiba-tiba telfon masuk.

"Ya?"direktur huang kesal karena diganggu.

"Jangan lupa, nanti pulang jangan larut malam.. Ajak chaera juga ya untuk makan malam dirumah"kata Jinha.

Yoo jinha adalah istri direktur huang.

"Hmm, ya"

Chaera tidak suka seseorang menggangu aktivitas nya saat memanjakan direktur jadi ia sengaja mengisap kuat junior direktur sampai ia keceplosan mendesah.

"Sshhhahh!"

"Ada apa? Kenapa suara mu begitu?"tanya jinha.

Direktur menatap chaera yang sengaja membuat ekspresi tak bersalah.

"Aku cuman agak kelelahan, ku tutup telfon nya, aku masih banyak pekerjaan"

"Ouh, ya sudah.. Bye"

"Hmm, bye"

Panggilan tertutup bersamaan chaera yang melepas kuluman nya di junior direktur.

"Kamu nakal sekali, kenapa berhenti? Aku belum bilang berhenti kan"

"Renjun! Ini udah pukul 5 sore.. Udah waktu nya aku pulang kerumah, kalau mau lanjut sama istri mu sana"kata chaera sembari membenarkan kancing kemeja.

Renjun menyeringai, ia menarik chaera ke pangkuan nya. Mengelus paha mulus chaera sampai ke dalam.

"Kamu cemburu? Hmm?"tanya Renjun dengan tatapan mesum.

Chaera menggigit bawah bibir nya menahan elusan tangan renjun yang semakin merangsang hasrat nya.

"Aku gak suka lagi muasin kamu tapihhh kamu sibuk sama yang lainhh"

Jari jemari renjun sudah menerobos ke dalam, ia menyingkirkan celana dalam chaera dengan mudah.

"Gemes nya kalau lagi cemburu"kata renjun, ia mempercepat tempo kocokan jari nya.

"Mmmhhh..ahhhhh..sshhh..mmmhh"Chaera dibuat melayang.

Renjun memberi tanda merah di leher Chaera. Lalu melepaskan jari nya setelah Chaera klimaks. Ia langsung memasukkan penis nya dalam sekali hentakan.

"Mmmhhhhhhh.."Chaera melenguh saat penis itu menerobos ke dalam milik nya.

Renjun menekan tubuh Chaera agar condong ke depan, tangan Chaera bertumpuan pada meja kerja Renjun. Renjun berdiri untuk memompa penyatuan mereka.

"Aahhh..ahhhhh..mmmhhh..mhhh"

Semakin kuat hantaman nya semakin nikmat rasa nya. Desahan terus menerus keluar dari mulut mungil Chaera. Erangan Renjun juga menggema menghiasi permainan mereka.

Direktur Huang dan sekretaris seksi nya itu memiliki hubungan. Renjun tidak peduli kalau ia sudah menikah ia akan terus bercinta dengan Chaera. Renjun tidak mencintai istri nya, pernikahan mereka hanya lah status dari kerja sama perusahaan kedua nya.

Chaera sendiri setelah bekerja menjadi sekretaris Renjun sudah langsung terpikat dengan wajah dan kharisma Renjun, ia menyerahkan seluruh hidup nya untuk Renjun karena Chaera menyukai Renjun.

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang