Desahan erotis dan sensual memenuhi ruang dapur di pagi hari. Penyebab nya adalah pria tampan berperawakan tinggi yang masih terus menggagahi istri nya yang sedang hamil 5 bulan. Ia tak peduli dengan kehamilan istri nya itu yang penting hasrat sensual nya terpenuhi, Johnny Suh memiliki nafsu birahi yang tinggi.
"Mmmhhh..shhh..johnhhh.. Pelanhhh"desah Jia.
Han Jia adalah istri sah nya direktur perusahaan terkenal Johnny suh hanya saja cuman beberapa orang yang tau hubungan mereka karena johnny belum memperkenalkan ke publik jika ia sudah menikah dan bahkan sudah punya satu anak.
Junior yang gagah perkasa setia keluar masuk lubang kenikmatan jia walau tau Jia sedang hamil dan sedang memasak. Padahal tadi malam ia sudah menggagahi istrinya sampai tengah malam dan sekarang ia masih belum puas.
Jia dengan susah payah menopang diri di meja sembari melenguh mendesah. Rasa perih, sakit dan nikmat jadi satu. Kaki nya mulai lelah karena mereka melakukan penyatuan sambil berdiri. Jia hanya memakai kemeja putih kebesaran yang hanya di kancing satu atas nya. Payudara dan perut buncit tetap mencuat keluar.
"Aahhh..ahhhh...mhhhhh.."
Cairan klimaks yang entah sudah berapa kali dikeluarkan di dalam lubang milik jia.
"Aarrrgghhh!"desah johnny saat cairan nya menembak lagi ke dalam lubang.
Setelah ia melepaskan junior nya, cairan dan sprema mengalir keluar dan berjatuhan di lantai. Johnny duduk di kursi untuk makan sarapan nasi goreng yang susah payah di buat istri nya.
"Duduk disini"titah johnny yang menyuruh jia untuk duduk di pangkuan nya.
Jia melihat penis itu masih tegak menjulang ke atas, vagina nya sudah perih tapi sang suami masih ingin di puaskan.
"Aku lelah, beri jeda sebentar.. Kita juga lagi sarapan"kata jia.
"Kamu tidak bisa menolak!! Kemari!!"
Johnny menarik jia.Johnny memposisikan jia di pangkuan, mengarah penis besar panjang nya ke bibir vagina jia yang masih basah dan lengket itu.
"Aahhhmmm!! Mmmhhhh"desah jia saat penis itu berhasil masuk lagi.
Johnny makan sembari menggoyangkan pinggul nya dengan tempo pelan. Jia juga susah payah untuk makan.
"Setelah kelahiran anak kedua, jangan sampai kecolongan lagi!! Minum pil yang aku berikan setiap hari!!"kata johnny.
"Hmmm..ahhhh..iyaahhh"
Kehamilan kedua ini tak direncanakan, waktu itu jia lupa meminum pil pencegah kehamilan yang di beri johnny alhasil setelah berulang kali di gempur jia pun hamil. Bukan nya senang johnny malah marah. Dia tidak suka jia hamil lagi karena satu anak saja tidak dia ingin kan apalagi dua.
Sedikit cerita tentang mereka berdua. Dulu saat jia masih di bangku SMA tahun terakhir saat ujian kelulusan ia diperkosa dan pelaku nya ada Johnny. Jia bekerja di sebuah club malam sebagai pelayan minuman dan di sana lah ia bertemu dengan johnny yang mabuk. Johnny sendiri seorang pria kaya berusia 26 tahun yang masih single dikarenakan ia memiliki kelainan tak bisa menyentuh perempuan untuk bercinta. Ia memiliki trauma dimasa lalu.
Namun saat bertemu dengan jia di club saat pandangan pertama johnny merasa tertarik dengan jia yang masih anak SMA, alhasil ia mabuk johnny membawa jia paksa ke hotel dan memperkosa nya. Dia merasa aneh dengan tubuh nya yang bereaksi saat bersama jia, dia senang akhirnya bisa bercinta. Jia hamil dan pergi ke luar negeri untuk melahirkan disana setelah lulus sekolah.
Awal nya Jia ingin menggugurkan kandungan nya tapi dikarenakan dia hanya tinggal sendirian jadi jia mempertahankan kandungan nya sampai dilahirkan dan ia besarkan dengan kasih sayang. Pertemuan kedua johnny dan jia terjadi setelah 3 tahun, ternyata Johnny mencari jia dan saat menemukan Jia sudah memiliki anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!