Plak!!
Tamparan kuat di layangkan ke pipi seorang pria yang status nya pacar ku tapi ketahuan selingkuh. Aku tak sengaja bertemu dengan nya di mall saat ingin membeli hadiah bersama boss ku.
"Akhirnya ketahuan juga sifat asli kamu! Kalau bosan bilang jangan selingkuh! Kita putus saja!"bentak ku.
Jelas kami sekarang jadi pusat perhatian, aku berusaha untuk tegar tapi tetap saja menyakitkan. Air mata ku malah merembes keluar membuat ku menjadi terlihat lemah.
"Jangan marah-marah disini! Apa gak malu diliatin orang?!"kata Winwin.
Dia malah memarahi ku.
"Terus kamu?! Apa gak malu ketahuan selingkuh?! 2 tahun kita pacaran jadi sia-sia! Hidup aku benar-benar tak berarti karena mencintai laki-laki brengsek kayak lo!!"
"Semua udah jelas kan, dia lebih milih aku dari pada kamu.. Sekarang dari pada marah-marah nyari perhatian orang lebih baik kamu pergi.. Kita masih ada kencan"kata perempuan itu.
Aku yang marah langsung menampar nya tanpa ampun.
Plak!!
"Ambil saja sampah itu, cuman tong sampah yang pantas menerima sampah!!"kata ku.
Wanita itu hendak memukul balik tapi tertahan oleh tangan seorang pria berjas hitam.
"Boss"
Pria itu adalah boss ku, Moon taeil. Boss paling baik yang pernah ku miliki. Aku pergi bersama nya ke mall untuk menemani nya membeli hadiah ulang tahun ibu nya.
"Sudah salah tapi tidak tau diri, apa masih kurang tamparan nya?"kata taeil.
Perempuan itu menurun kan tangan nya dengan ekspresi kesal. Aku pergi karena tak tahan lagi. Taeil pun mengikuti ku ke tempat yang agak sepi.
"Hikss...hikss..kenapa harus selemah ini sih!.. Jangan nangis Yuri!!"
Tiba-tiba taeil mendekat, berusaha menutupi ku yang sedang menangis menggunakan jas nya.pandangan kami saling bertemu dan aku langsung menangis sesegukan di depan taeil, ini jelas memalukan tapi ya sudahlah.
"Keluar kan saja, menangis sepuas mu tapi jangan menyesal karena sudah menangisi pria seperti itu"kata taeil.
Aku yang larut dalam kesedihan memeluk taeil, membenamkan wajah ku di dada nya. Ini nyaman tapi apa terkesan kurang ajar?
"Boss.. Boleh kan aku seperti ini, hikss..hikss..maaf boss.. Aku jelek kalau lagi nangis..hikss.."kata ku.
Taeil sampai menahan tawa nya.
"Terserah tapi jangan tinggalkan ingus di kemeja ku"Aku langsung buru-buru tegap dan kemeja taeil terlihat cukup basah, untunglah tak ada ingus yang menempel. Aku lega karena tak perlu jauh mempermalukan diri.
Taeil mengeluarkan sapu tangan di saku nya, memberikan kepada ku.
"Hapus air mata mu, waktu tidak akan berputar kembali walau kamu menangis sampai seember penuh"kata taeil.
"Makasih boss..hikss..hikss.."aku mengelap air mata ku menggunakan sapu tangan yang diberikan.
"Ayo kita pulang, hadiah nya kan sudah dapat"
Aku menggeleng sambil mengeluarkan ingus ke sapu tangan.
"Belum"kata ku.Taeil agak jijik sebenarnya karena sapu tangan kesayangan nya ternodai.
"Akan ku cuci boss, nanti cuci di loundry"
"Tidak perlu, untuk mu saja"ya kali mau diterima lagi.
"Hadiah untuk ibu boss dari boss kan udah dapat, aku juga pengen kasih hadiah karena aku menghormati mu boss"kata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!