Disemak-semak belukar di halaman belakang rumah mewah ada seseorang yang sedang mengintai. Dia memakai pakaian serba hitam dan juga menutupi wajah nya. Ia masuk ke area dengan penjagaan yang ketat dengan mudah karena dia sangat berbakat dalam menyelinap. Tujuan nya adalah ruang bawah tanah tempat dimana ada banyak harta.
Saat ia sudah masuk ke dalam rumah ia sebisa mungkin tidak membuat suara, menghindari cctv dan para penjaga agar tak di ketahui siapapun tapi semua jadi berantakan saat ia malah ketangkap oleh orang asing yanh berpakaian serba hitam juga. Dia di tembak bius dan pingsan.
.
.
Kedua mata nya terbuka dan mulai mencari kesadaran. Tubuh nya di ikat di kursi dan mulut nya di lakban tapi dengan mudah ia bisa membuka lakban mulut menggunakan lidah nya walau terbilang susah.
"Akhirnya bangun juga.."terdengar suara dari arah kiri yang gelap.
"Siapa?!"tanya nya.
Lalu muncul seorang wanita berambut pendek seperti laki-laki dan ditangan nya ia memegang pistol.
"Seharusnya aku yang tanya, kau ini siapa? Kenapa muncul di rumah itu?!"
"Kenapa aku harus memberitahukan nya pada mu?! Lepas kan aku!"
"Apa kau ingin membunuh Tuan muda lee?!"tebak nya.
"Membunuh? Cih, aku tidak punya waktu untuk itu!.. Aku tidak ada urusan nya dengan mu!!"
"Katakan saja kau siapa dan mau apa, maka akan ku lepaskan!!"
"Oke fine!! Aku datang untuk mencuri harta di ruang bawa tanah bukan untuk membunuh siapapun!.."
"Mencuri?! Oh jadi kau Jean?! Ya kan?"
Dia yang tertangkap adalah Lim Jean, pencuri kecil yang terkenal di dunia gelap. Semua orang tau nama nya tapi tak tau wajah asli nya karena ia bisa merubah wajah dan penampilan nya menggunkan alat canggih.
"Kau beruntung bisa menangkap ku, ya itu benar aku Jean.. Sekarang lepaskan aku! Kita tidak punya urusan lagi!!"kata jean, dia masih berusaha melepaskan diri.
"Wow, aku lebih hebat dari polisi ternyata.."
Wanita itu melihat ke arah lain selama 5 detik dan setelah melihat ke arah jean ia sudah tak ada di kursi dan ikatan nya sudah terlepas.
"Kau hebat.. Bisa lepas secepat itu.."
"Katakan kau itu siapa?! Kenapa menangkap dan mengikat ku?!"Jean muncul dari belakang dan menodongkan pisau kecil ke leher wanita itu.
"Aku bukan musuh mu, aku ingin membunuh tuan muda lee saat itu tapi karena aku bertemu dengan mu dan kita hampir diketahui jadi nya aku membuat mu pingsan agar tak membuat kegaduhan.."jelas nya.
"Nama mu?"tanya Jean.
"Nam mirae..."
Jean menurunkan todongan pisau nya dan kembali duduk di kursi tadi.
"Karena mu aku jadi gagal dalam pencurian ini!"kata Jean.
"Tapi setidaknya kau selamat karena aku membawa mu pergi tepat waktu.."kata mirae.
"Aku bisa melakukan nya sendiri, aku ini berpengalaman.. Kau meremehkan ku?!"Jean sendikit tersindir.
"Aku melakukan nya karena refleks, aku tidak mau rencana ku gagal karena mu!"kata mirae.
"Rencana pembunuhan? Kenapa? Apa masalah mu dengan nya sampai kau mau membunuh nya? Yang ku dengar dia itu tampan, kaya, baik dan sedikit tengil"kata jean.
Mirae tertawa remeh mendengar perkataan jean.
"Semua yang kau dengar itu salah.. Tuan muda lee itu seorang bajingan! Dia tidak sebaik yang di katakan orang-orang.. Sisi buruk nya seperti iblis! Dia menjijikan dan suka bermain dengan perempuan.. Sudah banyak perempuan yang jadi korban, dia itu mesum!!"kata mirae dengan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!