Pervert Brother(Taeyong, Winwin)

20.2K 353 78
                                    

Yuren mengintip dari sela-sela pintu kamar abang nya karena ia penasaran ada suara aneh yang terdengar dari arah sana. Ternyata abang nya lee taeyong sedang melakukan dance di depan cermin.

"Woy! Gue kira lo nonton vikep anjir.."kata Yuren saat masuk ke dalam.

Yuren melihat tubuh atas polos milik taeyong.

"nonton vikep enak nya malam, kalau siang praktek"kata taeyong sambil ngelap keringat di dada nya.

"Tubuh lo oke juga.. Bisa lah jadi..."omongan Yuren terpotong karena ia merasa terlalu vulgar.

"Jadi partner seks lo?"tebak taeyong.

"Bukan tapi jadi artis vikep hahahahaha..."

"Sial, emang tampang gue kek artis bokep hah?! Jelas gue lebih mirip aktor atau idol kali"

Taeyong menghampiri Yuren sambil memperagakan beberapa gaya seperti model yang suka menunjukan abs mereka.

"Gimana? Keren gak?"tanya taeyong.

"Keren, tapi lebih bagus saat lo telanjang"kata Yuren tanpa basa-basi, dia emang suka melihat taeyong tanpa mengenakan busana karena bisa melihat keseluruhan dari atas sampai bawah.

Kalian salah jika mengira hubungan mereka sebatas abang adik, hubungan mereka lebih dari itu. Mereka bahkan pernah melakukan hubungan seks walau tau mereka saudara kandung tapi nama nya sudah terpengaruh pergaulan bebas semua pun di trobos. Untung nya orang yang pertama kali tidur dengan Yuren bukan taeyong melainkan pacar yang kini sudah menjadi mantan.

"Bagusan lo kalau telanjang, langsung keliatan buah pepaya nya yang menggantung"kata taeyong.

"Buah pepaya?! Gue punya seukuran buah melon ya!!"Yuren tidak suka jika payudara nya disamakan dengan pepaya karena bentuk pepaya itu agak melonjong.

"Melon?! Woy dasar gak sadar diri! Punya lo itu pas-pasan dengan telapak tangan gue.. Kalau sebesar melon pasti udah lebih dari telapak tangan gue"

"Kan udah sering lo pegang pasti membesarlah dia"

"Mana coba gue liat? Udah lama gak gue pegang jadi lupa sebesar apa"

Yuren memutar bola mata malas karena tau taeyong mencari kesempatan untuk menyentuh payudara nya.memang sudah dua minggu taeyong tidak menyetubuhi Yuren karena dia punya pacar jadi kalau mau main ya sama pacar nya, Yuren pun di lupakan.

"Gak usah! Pegang aja sana buah dada pacar lo.. Kan lebih besar dari pada punya gue!!"sindir Yuren.

"Udah putus, dia milih Jaehyun daripada gue"

"Mampus! Tuh lah pacaran asyik nak minta jatah terus.. Diputusin kan lo karena lo emang gak sejago jaehyun di ranjang!!"kata Yuren.

Kata-kata Yuren melekit dihati taeyong, dia gak suka di bandingkan dengan cowo lain apalagi sama jaehyun.

"Lo pernah main sama jaehyun?"tanya taeyong.

"Pernah, semua teman-teman lo itu udah pernah tidur sama gue kecuali satu yang dari china itu siapa nama nya? Lupa gue.."

Taeyong terkejut karena dia baru tau kalau Yuren pernah tidur dengan teman-teman nya.

"Astaga Yuren! Jalang juga lo ya sampai temen-temen gue lo embat!!"

"Selagi ada kesempatan kenapa enggak? Mereka nawarin dan kebetulan gue mau ya udah lanjut di ranjang"

"Kenapa gak sama temen-temen lo aja?! Kenapa harus sama temen-temen gue?! Lo adik gue masa temen-temen gue tau bentuk lekuk tubuh lo!"

"Temen-temen gue udah punya pacar, masa gue jadi simpanan mereka..lagi pula temen-temen lo lebih berpengalaman"

Taeyong menepuk pelan jidat nya saat mengetahui kelaknatan adik nya ternyata lebih dari dia.

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang