Hello Bitches(Chenle)

15K 397 44
                                    

Jalang? Hah, siapa yang mau jadi jalang murahan seperti diclub. Dimana harga diri sebagai perempuan kalau suka digiring laki-laki setiap malam dan setia mengangkang demi uang. Gue agak memandang remeh temen-temen gue yang suka gonta-ganti pacar dan selalu menghabiskan waktu di club malam bareng laki-laki berduit dan menjadi pemuas nafsu mereka.

Tapi sekarang gue paham perasaan dan posisi mereka karena sial nya gue juga merasa melakukan hal itu namun beda nya laki-laki yang sering gue puasin status nya pacar gue sendiri. Entahlah dia menganggap gue pacar atau cuman sekedar pemuas nafsu nya karena selama pacaran 2 bulan ini kita lebih sering ngelakuin sex dibanding ngelakuin hal-hal lain.

Seperti saat ini, gue mati-mati berusaha masak buat sarapan dia tapi dia yang otak nya mesum parah berdiri di belakang gue yang cuman pakai kaos crop top atasan tanpa celana. Terasa banget di antara bokong gue ada yang nonjol apalagi kalau bukan benda tumpul besar yang sering muasin gue.

"Please biarin gue masakhhh dulu bisa gak sih?!.. Lo bilang tadi laparhhh"bahkan gue ngomong sambil ngendesah gara-gara jari sialan nya itu memelintir puting gue.

Baju kaos gue udah di lipat keatas sama dia biar makin puas main sama payudara gue yang emang pas ditangan dia. Selalu demi dia gue rela karena sangking suka dan cinta. Gak usah pada heran kenapa gue gak pakai celena bahkan pas lagi masak karena pacar gue tuan muda zhong chenle melarang gua pakai celana kalau dirumah.

Gila kan?! Kalau gue nolak pasti kena hukuman dan hukuman nya gak enak banget, dia bakal ngambek sampai kapanpun dan cuekin gue. Pernah sekali gak nurut dan dia langsung pergi dari rumah selama seminggu. Putus dari dia? Oh gak mungkin, gue sayang dia dan kapan lagi bisa dapat cowo tajir tujuh turunan yang bisa ngasih apapun yang gue mau.

"Lebarin paha lo gue mau masuk, udah gak tahan"kata chenle dengan ekspresi biasa aja.

Mau gak mau gue nurut. Padahal tadi malam dia udah gempur gue sampai tengah malam pun masih belum puas di pagi nya. Emang birahi dia gak ngotak.

"Aahhhh..pelanhhh pelanhhh le! Sakit tau"dumel gue.

"Nanti kan enak"

Gue fokus sama telor yang lagi digoreng sambil mendesah gara-gara perlakuan chenle yang keluar masuk lubang gue dari belakang. Emang enak sih tapi kalau sehari non stop bisa mampus vagina gue.

"Aahhh..mmmhhhh..mmmhhh.. Cepetinhh ajahhh gak usah godainhh gue le!"dumel gue lagi karena chenle malah menggoda lubang gue dengan tempo pelan. Rasa nya gak enak banget.

"Hehe nagihkan.. Cuman gue yang bisa bikin lo minta cepetinhh"kata chenle.

"Serahhh lo!! Gue capekhh sumpah!!"

Telor nya pun matang berbarengan dengan klimaks chenle yang entah keberapa kali nya. Akhirnya pun dia mencabut milik nya dan beralih duduk di kursi meja makan. Gue merasakan aliran cairan cinta kami diantara paha bahkan ada yang netes di lantai.

"Nih makan"

Dengan susah payah gue jalan buat bersihin lantai dan paha gue dari cairan itu. Banyak dan lengket banget.

"Untung gue pecat semua pelayan akhirnya bisa main dimana pun sesuka gue"kata chenle.

"Iya gue yang kesusahan"

"Susah apaan? Kan lo keenakan di bawah gue, mendesah terus minta lebih"

"Ish! Kalau udah ngelakuin ya enak lah, coba sehari aja tanpa sex atau kita liburan kek kemana"

"Gue masih sibuk sama tugas, nanti kalau udah gak sibuk kita liburan"kata chenle.

"Bener ya?! Awas bohong lo gak bakal dapat jatah!!"

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang