Cewe dengan penampilan membosankan dan tidak menarik seperti gue pasti gak akan pernah di lirik sama pangeran sekolah. Siapa lagi kalau bukan Na Jaemin, Dia cowo ganteng anak tunggal kaya raya yang famous di sekolah.
Sementara gue, cewe nerd miskin yang tidak menarik berani menyukai cowo seperti Jaemin. Entah itu kebodohan atau kesalahan yang jelas gue suka dia. Jelas gak hanya gue yang menyukai Jaemin, hampir seluruh siswi di sekolah itu fans dan suka sama Jaemin.
Lucky bagi mereka yang bisa berbicara dengan Jaemin sementara gue liat mata nya aja langsung salting apalagi bicara tapi rasa suka gue ke Jaemin itu murni dan nyata, gue berharap suatu saat nanti setidaknya bisa berteman dengan nya.
.
.
Di jam istirahat seperti biasa gue akan datang ke roof top untuk mendengar kan musik atau membaca, tapi hari ini berbeda karena gue gak sendirian. Ada jaemin yang berdiri tanpa ada rasa takut di dinding.
"Ngapain jaemin disini?"
Gue gak berani untuk menghampiri tapi gelagat jaemin sangat aneh seakan ia bersiap untuk melompat, pikiran gue udah nethink duluan jadi dengan sok pahlawan gue menghampiri dia dan menarik tangan nya sampai kita berdua jatuh ke lantai.
"Aduh!!"ringis gue.
Jaemin kaget dan langsung bangun membersihkan seragam nya. Dia agak kesal.
"Lo gak boleh lompat!"pekik gue.
"Hah?"
Gue bangun dan memasang kembali kacamata yang sempat terpental.
"Kalau ada masalah lompat dari ketinggian bukan solusi nya.."
"Siapa yang mau lompat?"ekspresi jaemin yang bingung membuat gue mati kutu.
"Ja..jadi lo gak berniat lompat?"
"Enggak"
Gue malu sampai ke ubun-ubun ಥ⌣ಥ.
"Ma..maaf..gue kira lo mau lompat ja..jadi gue narik lo.."
Jaemin tertawa.
"Emang gue keliatan kayak mau lompat?""I..iya"
"Hahaha..gue masih waras kali, gak mau mati gara-gara lompat dari gedung.."
"Baguslah.. Lain kali jangan berdiri kayak gitu lagi, itu bahaya.."
"Hmm.. Gue niat nya cuman mau liat pemandangan aja tapi karena tiba-tiba ditarik gue jadi kaget takut jatuh.. Untung jatuh nya ke area dalam.."
"Maaf ya.."gue menunduk malu.
Jaemin mengangguk.
"Gak apa, lo juga gak sengaja.. Btw gue Na Jaemin.. Lo siapa? Kayak nya gue gak pernah liat lo..."Sedih sih padahal kita sekelas tapi tau keberadaan gue aja dia enggak tau.
"Gue Yeo Jian, kita sekelas.."
"Ooohh.. Jian, kita sekelas? Wow.. Kayak nya gue yang gak memperhatikan sekitar.."
Shit! Jantung gue Tremor, jaemin ganteng banget di liat dari dekat. Baru kali ini gue bisa bicara sama dia. Sumpah senang banget.
"Ya udah gue duluan.."
"Lo niat kesini mau ngapain?"tanya jaemin.
"Niatnya mau dengerin musik"
"Terus kenapa mau pergi? Lo aja disini gue yang pergi.. Urusan gue disini udah selesai, nikmati hari lo"Jaemin menepuk bahu gue sebelum pergi.
(◍•ᴗ•◍)❤ aww hari paling terindah dalam hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!