Renjun pulang ke rumah sahabat nya dengan perasaan kesal mengingat Hana menjalin hubungan dengan kakak tiri nya.
"Kamu kenapa?"tanya yuji.
"Bisa tinggalin aku sendiri?"
Yuji tak mengerti situasi nya. Ia tak pernah melihat Renjun seperti ini. Niat hati ingin menghibur Renjun jadi ia bersikap imut dan memperlihat kan aegyo sembari menggaet tangan Renjun.
"Umm? Apa terjadi sesuatu? Ceritakan saja, soal hana? Apa dia minta balikan? Hana hanya terobsesi pada mu.."kata yuji.
Renjun yang kesal menjadi marah karena sikap yuji yang kekanakan.
"Pergi!! Tinggalkan aku sendiri!!"bentak Renjun.
Yuji terkejut, melihat Renjun semarah ini pada nya ia menyalahkan hana. Mau tak mau yuji pergi dari ruang tamu meninggalkan Renjun sendiri.
"Hana, dasar perempuan sialan!"gumam yuji.
Yuji sangat membenci hana. Ia tak menyukai hana yang berpacaran dengan Renjun jadi ia berpura-pura sakit keras agar Renjun bisa memilih nya karena status sahabat mereka. Yuji menang karena Renjun putus dari hana.
.
.
Sebulan kemudian~~~
Disisi lain Hana sedang menunggu tes kehamilan di kamar mandi. Ia berdoa semoga dia hamil tapi untuk ketiga kali nya tes hasil nya negatif. Hana keluar dengan raut wajah sedih.
"Jun... Negatif.."kata hana.
Xiaojun menghela nafas sedih. Ia menghampiri hana dan memeluk nya untuk menenangkan hana. Entah kenapa rasa nya sedih. Mereka seperti sepasang suami istri sah yang sedang menunggu momongan.
"Ya udah nanti malam bikin lagi"kata xiaojun.
"Bilang aja emang pengen.."sindir Hana.
"Demi mencapai tujuan kerja keras kita harus di tingkatkan, selama sebulan kan kita biasa nya main seminggu dua kali sekarang setiap hari sekali.."kata xiaojun.
"Dasar laki-laki, ngambil kesempatan mulu.. Enak di lo gak enak di gue, yang ada gue gak bisa jalan di tempur mulu.."
Xiaojun tersenyum tipis.
"Kamu coba di biasakan gak usah pakai gue lo.. Kasar banget jadi perempuan mulut nya..""Gue lo itu bukan bahasa kasar kali, itu bahasa gaul.. Lo aja yang terlalu tua dan kuno.."
"Tapi aku gak suka, kamu kayak meremehkan aku dan kayak gak punya sopan santun gitu.. Mulai sekarang kalau ngomong sama aku gak boleh pakai gue lo, nanti aku kurangin uang mu mau?!"ancam xiaojun.
"Iya deh, terserah tuan Xiao aja.."Hana pun mengalah demi uang.Selama ini uang pemberian xiaojun lancar jaya.
Xiaojun mengelus kepala hana.
"Kamu mau cepat-cepat hamil biar bisa pergi dari aku ya?"tanya xiaojun."Itu alasan salah satu nya sih, emang tujuan kontrak kita cuman itu kan.. Aku hamil, lahirin anak buat kamu terus kamu bayar aku setelah itu kita gak ada urusan lain lagi buat bersama satu rumah kayak gini..."kata hana.
Xiaojun agak merasa aneh dengan perkataan hana, hati nya agak sedih. Tapi balik lagi semua memang benar. Hubungan mereka hanya berlandas kan kontrak.
"Hmm, enak dengar nya kamu gak ngomong gue lo ke aku, terdengar menggemaskan.."kata xiaojun.
Hana terdiam mendengar xiaojun yang memuji nya. Dalam hati merasa senang.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!