Hidden Heart ( Jisung )

4.5K 53 12
                                    

Sesuai req salah satu reader ◉⁠‿⁠◉

Maap lama up, soalnya ga ada yang nyariin༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Ga canda(⁠◔⁠‿⁠◔⁠) lupa up doang

.

.

Go Yubi sudah lama tidak kembali ke tanah kelahirannya dan hari ini adalah kesempatan besar bagi nya bisa pulang setelah 10 tahun di negeri orang. Selain bisa pulang dia juga bisa bertemu dengan teman lama nya yang dia rindukan, entah seperti apa rupanya tapi saat masih kecil dulu dia adalah anak laki-laki yang pendek, cengeng, ingusan dan menggemaskan seperti bayi. Yubi jadi bersemangat untuk bertemu dengan nya.

Tak perlu waktu lama setelah sampai di bandara dia di jemput oleh teman mama nya yang sudah dia kenal sejak kecil yakni ibu dari teman lama nya juga. Dia yang akan tinggal bersama dengan mereka tentunya di jemput oleh orang rumah, Yubi pikir teman cengeng nya itu akan datang untuk menjemput nya tapi tampak nya hanya ada ibu nya sendiri yang datang.

"Bibi bagaimana kabar mu?"tanya Yubi sambil berpelukan.

"Bibi baik, bagaimana dengan mu?"

"Aku sangat baik apalagi akan tinggal bersama bibi, awal nya aku pikir akan sangat lebih baik saat bertemu dia tapi seperti bibi sendirian ya"

"Hahaha, iya dia itu menjadi anak yang sibuk karena organisasi di kampus.. padahal bibi sudah bilang mau menjemput mu tapi dia ah sudahlah, nanti kamu akan bertemu dengan nya"

"Ya tidak apa-apa dia tidak datang, sedih sedikit saja.. nanti aku akan memberi nya nasehat hahahaha"

"Hahahahaha"

Tanpa memperpanjang percakapan mereka bergegas pulang ke rumah karena hari sudah mau malam. Bibi juga harus menyiapkan makan malam dan Yubi akan membantu nya.

.

.

Skip rumah~~~

"Wah, akhirnya pulang.. rindu sekali dengan rumah ini"kata Yubi.

Setelah masuk ke dalam rumah ada banyak ingatan lama yang bermunculan membuat nya merasa senang.

"Kamu masih ingat dengan rumah ini?"

"Bibi bagaimana bisa aku lupa, masa kecil ku kan banyak di habiskan di tempat ini.. dia dan aku, kami berlarian, bermain, melakukan banyak hal di rumah ini saat kecil.. aku tidak akan lupa"ucap Yubi.

"Senang mendengar nya, kalau begitu bibi tidak perlu mengantarkan mu ke kamar karena kamu pasti tau tempatnya"

"Aku tau, aku ke atas dulu ya.. nanti aku datang untuk bantu bibi di dapur"kata Yubi sambil berjalan menaiki anak tangga.

"Eh tidak usah, kamu pasti lelah.. istirahat lah sebentar"

"Tidak apa-apa bi, aku tidak lelah"jawab Yubi.

Kamar yang sama dengan sentuhan yang sedikit berbeda dari masa lalu, mungkin karena di rubah oleh bibi jadi kamar ini tidak seperti kamar taman bermain lagi dimana ada coretan di dinding, mainan berserakan, buku dongeng dan kertas gambar milik Yubi dan anak bibi. Kamar ini sudah berubah menjadi kamar remaja dewasa yang sudah memasuki dunia perkuliahan.

"Hmm, kamar ini berubah lalu bagaimana dengan tampang nya ya?"gumam Yubi.

Dia sedikit membayangkan penampilan teman nya itu, pasti tidak banyak berubah karena setau Yubi teman nya itu tidak terlalu suka perubahan drastis.

"Seperti nya harus kembali ke bawah, bibi akan melakukan itu sendirian jika aku tidak segera ke bawah.. mana bisa ku biarkan dia menyiapkan makan malam sendirian"

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang