Father-in-law (Johnny)

5.2K 38 0
                                    

"ahhh..ahhhhh...ahhhhh"gue di evve sama papa mertua di kamar.

Untuk pertama kalinya gue dan dia melakukan hal tidak wajar ini. Semua karena nafsu, gue dari dulu ingin bersetubuh dengan nya karena dia selain tampan juga memiliki penis yang besar dan panjang.

"Enak?"tanya nya.

"Enakhhhh..ahhhh"

"Lebih besar punya suami kamu atau aku?"

"Ahh..punyahh.. papahhh"

"Hahaha.. sudah pastihh"

Walau sudah berumur 45 tahun, kekuatan nya tidak main-main. Mrs V gue di genjot habis-habisan sama dia dari dua jam lalu masih tetap gak puas. Enak banget sampai gue mohon-mohon di evve sekuat dan secepat kilat.

"Ahh..ahhh..ummmhhh"

Sudah berkali-kali cairan dia dan gue keluar membasahi kasur. Dalam hidup setelah menikah baru kali ini sensasi ternikmat di evve.

"Ahhh... lebih cepathhh..ahhh"

Gue dan suami udah menikah selama satu tahun tapi dia belum pernah memberikan kepuasan yang menggila seperti ini. Penis papa mertua jelas lebih nikmat saat ini. Jujur udah dua bulan mrs V gue ga di sentuh penis karena suami gue di luar kota.

"Vagina kamu hangat bangethh ahh"

"Aku suka penis papahh.. enakhhh ahhhh"

"Sempit bangethhh.. ga salah aku milih lubang kamu buat dievve"

"Aku suka, evve aku terus pa"

"Nungging kamu, penis aku mau masuk lebih dalam"

"Iyahhhhh..ahhhhhhh"

"Hana..ahhh.. lubang kamu nikmat"

"Cepetin pa, lubang aku gatal.. mau terus-terusan di garuk penis papa"rengek gue.

"ahhhh"

Gue yang gila, ngasih tubuh sendiri ke papa mertua yang lagi istirahat di kamar nya. Gue sengaja masuk ke kamar dia tanpa memakai pakaian apapun. Gue cuman mau di evve saat itu jadi ga pikir panjang.

"Ahhhh..papa... Penis papa.. masuk bangethhh..ahhhh"

"Aku mau keluarhhh"

"Samahhhh...ahhhhhh"

Akhirnya keluar lagi cairan kami berdua. Gue udah capek tapi lubang gue belum dan penis papa juga masih tegang jadi kita tetap lanjutin.

"Lebarin kaki kamu, papa mau jilat Mrs V gatal kamu yang basah"

Gue menurut, gue lebarin kaki dan kepala papa tenggelam di area lubang gue. Jilatan lidah nya yang khas membantu gue mendesah tak karuan ditambah puting susu gue di pilin dan di cubit.

"Ahhhh...uuuuhhh..ahhhhhh"

"Banyak banget cairan kamu, lubang kamu jadi makin licin"

Papa masukin lagi penis nya ke dalam lubang gue.


Jleb


"Ahhhhhh..ahhhhh"besar banget sampai bikin gue teriak nikmat.

Kami bermain sampai benar-benar lelah dan walaupun sudah selesai papa ga keluarin penis nya dari lubang gue, kata nya biar hangat terus kalau kebangun langkah main lagi. Gue suka banget penis papa mertua gue. Setiap saat kalau ada kesempatan pasti kami berdua melakukan hubungan seksual itu tanpa sepengetahuan suami gue.
Gue gak akan hamil karena minum obat dan kontrol tiap bulan ke dokter jadi aman kalau di evve tiap hari.


The End

Part terdikit dan terhottt!!

Bingung mau gimana!

KOMEN DONG!!

FOLLOW DONG!!

VOTE DONG!!

bisa request yaa!!

Yang suka" aja mampir yang gak suka bisa pergi

Ehe(⁠◔⁠‿⁠◔⁠)

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang