Hello Bitches part2(Chenle)

11.4K 316 10
                                    

Masih pagi dan suara kecapan tidak berhenti, pelaku nya sudah pasti chenle yang masih menyusu di payudara kiri gue. Kalau tiap pagi abis nganu pasti yang gak bisa di lepasin tuh nyusu dan nyatu.

"Kalau keluar asi pasti lebih bagus"kata chenle.

"Berhenti dulu dong, gue rasa puting nya bengkak.. Sakit tau! Yang bawah juga di cabut, lecet nih!"omel gue.

Chenle pun menuruti ucapan gue. Dia melepas penyatuan dan pergi ke lemari untuk mengambil kotak.

"Lebarin dulu, biar gue obatin"kata chenle.

Gue melebarkan paha, membiarkan chenle melihat nya dan mengobati nya.

"Sampai selecet ini arti nya gue jago main"kata chenle.

"Mau setiap saat nganu bukan berarti lo jago, itu arti nya lo yadong!!"

Sempat-sempatnya saat mengobati tangan chenle malah memanjakan lubang gue yang perih.

"Ish! Berhentihhhh dulu"

"Iya..iya"

Selesai diobatin gue mandi lalu gantian sama chenle. hari ini gue izin gak ke kampus karena sakit dan masih perih dari jalan aja bisa langsung ketahuan kalau abis di gempur semalaman bisa malu gue. akhirnya cuman chenle yang ke kampus sementara gue di rumah melakukan berbagai hal biar gak bosan.

.

.

gue buka pintu kaca menuju kolam karena mendengar sebuah ketukan tapi saat dibuka tak ada siapapun. di lantai ada sebuah amplop misterius tanpa nama pengirim, mau gak mau gue ambil dan liat isi nya.

"OMG!!i..ini foto gue sama chenle lagi berhubungan! dari siapa ini anjir, kok bisa ke foto sih mana gue muka nya keliatan jelas begini.. kalau sampai kesebar kan gak lucu! emang bangsat bener yang main-main sama gue!"

gue liat di bagian terakhir ada sebuah surat tanpa nama pengirim juga.

Gimana?! keren hasil foto gue. lo gak perlu tau gue siapa nanti ada saat nya kita bertemu. jangan marah ya, lo terlalu seksi dan sayang kalau gak diabadikan. masih ada banyak foto lo bahkan saat telanjang pun gue punya. lo gak perlu takut kesebar kalau lo nurut semua nya aman. untuk saat ini jangan kasih tau siapapun kalau lo mau ketemu gue dan gak mau foto lo kesebar. bye sayang.

emosi gue meningkat sesaat. siapa coba yang berani melakukan hal seperti ini?! ngacam gue pakai foto.

"gue harus gimana?! apa kasih tau chenle aja? gak bisa nanti dia malah beneran nyebar foto gue.. aduh masalah apalagi ini!"

seharian gue pusing mikirin pelaku dan niat nya sampai lupa makan. yang bikin gue penasaran sampai mampus itu bagaimana cara si pelaku ngambil foto gue yang suka makai baju tipis bahkan gak pakai baju sekali pun. 

"apa dia mau uang?jelas secara nyata gue pacaran sama chenle si anak sultan, apa dia musuh nya chenle? atau dia penguntit?!"

semua pikiran itu bikin gue jadi gerah dan akhirnya gue memutuskan untuk berenang sendirian di kolam sambil nenangin hati dan pikiran, jujur gue lelah sama kehidupan gue yang seperti ini. gue merasa kayak bukan pacaran sama chenle tapi kayak diperlakuin seperti perempuan pemuas nafsu yang dia bisa datang kapan pun untuk berhubungan badan.

"kalau gue putus sama chenle, gue bakalan kehilangan fasilitas yang nyaman ini.. jujur gue nikmatin juga sih apapun yang chenle kasih tapi kan....aihhh apa gue nya kurang bersyukur ya?"gumam gue sambil berendam di kolam.

.

.

Ckrek! Ckrek!

bunyi suara jepretan kamera sedari tadi menggema di ruangan nya. sembari menjepret pemandangan yang dilihat nya ia tersenyum lebar dan selalu mengaggumi apa yang dia lihat saat ini. bahkan diseluruh dinding ruangan itu penuh dengan foto pemandangan yang dia ambil.

Nct Hot OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang