Jisung sedari tadi tak berhenti menatap sebuah pohon kaktus pemberian Areun yang di taruh di atas meja.
"Sung kalau penasaran coba pegang dari pada diliatin mulu"kata areun sambil duduk di sebelah jisung.
"Kalau di pegang bisa ketusuk duri nya, nanti sakit"kata Jisung.
"Jadi itu alasan nya lo liatin mulu?"
"Iyalah.. Pintar kan gue"
"Serah lo lah"areun cukup tau saja keabsuran Jisung.
Areun membuka dua kancing kemeja nya, kebetulan sekarang sedang musim panas. Ac juga tidak nyala membuat areun kepanasan.
"Jangan mancing gue bisa gak?"kata jisung.
"Mancing apaan sih?"
"Punya lo tuh keliatan, gemes pengen pegang.."kata jisung yang mata nya gak lepas dari dada areun.
"Mesum banget sih lo! Belajar dari mana hah?! Pasti kebanyakan main sama senior kan lo!"omel areun.
"Main sama senior dapat banyak pengalaman termasuk pengalaman di ranjang.."kata jisung.
Areun menggeleng tak percaya, jika teman masa kecil nya sudah terkontaminasi.
"Sung lo masih bayi gak usah aneh-aneh lah.."kata areun.
"Gue udah dewasa, stop perlakuin gue kayak bayi! Gini-gini gue bisa bikin bayi tau gak!!"kata jisung.
"Anjir! Congor mu sung!!"
Jeno masuk keruangan, dia melihat dua insan sedang bercek-cok ria di sofa.
"Kalian kagak pulang?"tanya jeno.
"Belum selesai urusan.."kata jisung.
"Urusan apa lagi? Rapat kan udah selesai.. Ooh jangan-jangan urusan ranjang? Lo mau coba di ruangan osis sung? Sama areun?!"tebak Jeno.
Areun hampir melempar kaktus ke jeno tapi tidak jadi karena jisung langsung menahan nya.
"Muncung lo jeno! Sini lo maju gue tusuk pakai duri!!"omel areun.
"Yaelah selo dong"kata Jeno.
"Masih ada sedikit kerjaan, bentar lagi kelar.. Lo kalau mau pulang ya duluan"kata Jisung.
"Oke deh, gue kesini cuman mau ambil berkas doang.. Jangan lupa nanti malam ngumpul"kata Jeno.
"Oke siip!"
Jeno pun keluar dari ruang osis. Sekarang tinggal mereka berdua.
Jisung adalah ketua osis sementara areun wakil nya, sebelum nya mereka sudah menyelesaikan rapat bulanan osis tapi karena masih ada kerjaan jisung dan areun masih di ruangan buat nyelesain.
"Pulang sama siapa?"tanya jisung.
"Sendiri lah, gue kan jomblo.."kata areun.
"Kasian jomblo, mau pulang bareng gue gak?"
"Kek lo gak jomblo aja ngasihanin gue, lo juga jomblo woy sadar!!.."
"Eh gue gak ngenes kek lo ya.. Walau masih jomblo gue bisa jalan sama cewe mana pun, bisa dapat jatah.."kata jisung.
"Idih! Lo mah buaya! Gak konsisten, gak cukup satu maka nya masih jomblo!!"kata areun.
Mereka kalau sudah cek-cok mulut gak ada yang mau mengalah.
"Dari pada lo ngenesin! Gak ada yang mau sama lo karena lo cerewet, nyebelin parah, sok suci padahal baca wattpad!!"
"Oh lo periksa ponsel gue?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanficMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!