Ten lebih menyukai pekerjaan yang berbahaya dari pada mengurus keponakan yang baru saja bertemu. Dia bahkan tidak tau sebelumnya sudah menjadi paman, kini tiba-tiba saja perempuan berbalut dress ketat selutut itu datang ke rumah nya dan duduk dengan santai seakan sudah tinggal bertahun-tahun.
"Jadi nama mu Caroline Costa?"tanya Ten.
"Yap"jawab perempuan itu sambil bermain ponsel. Dia tak menunjukkan rasa hormat pada yang lebih tua.
Ten menghembuskan asap rokok nya, dia tak begitu menyukai sikap angkuh perempuan di hadapan nya ini. Di tambah pakaian nya begitu terbuka dan ketat.
"Kau tidak bisa tinggal di sini"ucap Ten.
"Kenapa? Kau tidak dengar apa yang ku katakan tadi?.. aku terpaksa tinggal disini karena permintaan Rossa"kata Carol.
Rossa adalah nenek nya Carol yang berarti dia ibu nya Ten.
"Aku tidak mau menerima gadis tidak sopan seperti mu"
Carol berhenti memainkan ponsel nya, ucapan Ten membuat nya sedikit kesal.
"Aku tidak sopan? Kau saja yang terlalu kuno, model pakaian seperti ini sedang trend di kalangan anak muda seperti ku"
"Aku tidak peduli, keluar dari rumah ku"
"Hei, kau tidak bisa mengusir ku.. kau tidak punya hak untuk itu, aku kesini atas perintah ibu mu sendiri jadi aku tidak akan keluar walau kau menyuruh ku"
"Cih, terserah"
"Dasar pak tua"
"Apa?! Kau panggil aku apa?!"
"Pak tua! Kenapa kau harus marah, kau memang lebih tua dari ku!"
Ten menjadi kesal dengan ocehan Carol yang tak beratitude.
"Jika bukan karena perintah ibu ku mungkin kau sudah ku seret paksa keluar dari sini"
"Hmpt!"
"Jaga sikap mu, kau disini itu numpang!"
"Kasar sekali mulut mu!"
"Dasar kekanakan!"kata Ten lalu pergi keluar rumah.
Melihat Ten keluar dengan santai setelah mengatai nya Carol tidak terima, dia akan membuat Ten merasa tidak nyaman di rumah nya sendiri.
"Awas saja! Aku akan membuat hidup mu berantakan pak tua!"
Ten lebih tua dua belas tahun dari Carol. Dia 32 sementara Carol 20 tahun.
.
.
Skip malam~~~
Ten melihat Carol di atas kasur nya, perempuan itu tertidur pulas tanpa sehelai benang pun. Ten kaget karena berani sekali dia bertelanjang bulat di kamar nya.
"Apa yang kau lakukan di kamar ku!"
"Eum?"mendengar suara berisik, Carol pun terbangun.
Carol kaget karena ten ada di depan nya. Dia langsung menarik selimut dan menutupi tubuh nya tapi pria itu sudah melihat jelas sebelumnya.
"K-kau! Kenapa masuk tidak ketuk pintu?!"bentak Carol.
"Bukan salah ku, ini bukan kamar mu"
Carol tau ini bukan kamar nya, dia disini berencana untuk mengambil alih kamar Ten dan juga menggunakan kamar mandi untuk mandi tadi tapi karena mengantuk ia tertidur di ranjang dengan balutan handuk, tanpa sadar handuk terlepas dari tubuh nya.
"Kamar ini akan jadi milik ku! Keluar!"usir Carol.
"Kau tidak bisa mengusir singa dari rumah nya, kau yang masuk ke dalam area kawasan nya"kata ten dengan smirk mengembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
FanfictionMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!