Di lapangan basket dua orang mahasiswa bukan nya bermain mereka malah bertengkar saling baku hantam hanya karena sebotol air mineral yang di pegang sooji. Alasan sepele pun bisa membuat kegaduhan, mereka itu dulu nya akur tapi setelah menyukai perempuan yang sama mereka malah menjadi rival.
Bugh!!
Bugh!!Pukulan jeno tepat sasaran di perut Jaemin dan pukulan jaemin tepat sasaran di wajah jeno. Beberapa orang berusaha melerai mereka cukup kesulitan sangking keras kepala nya mereka berdua. Pada akhirnya mereka berdua di panggil ke ruang bk dan dihukum selama seminggu membersihkan perpustakaan.
Saat ini mereka berada di UKS, tatapan mereka masih sama seakan siap bertarung lagi. Sooji menghela nafas sabar melihat tingkah mereka berdua.
"Air itu seharusnya buat gua!"kata jeno.
"Lo kepedean anjir! Tuh air buat gua!!"balas jaemin.
Mereka masih mempermasalahkan air mineral itu membuat sooji menggeplak kedua kepala mereka.
Pletak!
Pletak!"Diam gak! Masih mau kelai hah?! Kayak anak kecil banget sih kalian! Liat muka kalian pada bonyok! Masih belum puas?! Mau masuk rumah sakit?! Atau sekalian masuk kubur?!"omel sooji.
Mereka terdiam menunduk. Sooji kalau sedang mengomel agak keliatan seram tapi bagi mereka berdua itu lucu.
"Hmm, anak muda kalau memperebut kan cinta pakai otot ya, otak kalian gak berguna apa?"sahut penjaga UKS yang lagi ngobatin wajah jeno.
Sooji membantu penjaga sekolah mengobati wajah jaemin, hal itu membuat jeno cemburu. Dia jadi misuh-misuh sendiri.
"Aku pusing liat kalian bertengkar cuman karena masalah sepele! Gak cape apa?! Badan kalian emang gak sakit kena pukulan hah?!"omelan sooji masih berlanjut.
Jaemin tersenyum manis.
"Jangan terlalu khawatir, gua cowo.. Fisik gue kuat nerima pukulan dari jeno tapi hati gua lemah kalau lo gak terima cinta gua"kata jaemin.Jeno gak terima.
"Apaan sok kuat lo! Jelas gua lebih kuat dari pada lo, liat nih otot gua kekar gak kayak lo yang sembunyi di balik lemak!!"kata jeno.Ya kalau gak baku hantam mereka bakal baku bacot.
"Nak sooji milih siapa? Jeno atau jaemin?"tanya penjaga UKS yang kepo.
"Pasti milih gua lah!"kata jeno dengan sombong.
"Jelas gua!"kata jaemin yang gak mau kalah.
Sooji tak habis pikir penjaga UKS malah jadi pematik berbahaya. Mengomopori keadaan yang bisa saja semakin ricuh.
"Kalau gue pilih salah satu dari kalian pasti gak bakal selesai baku hantam nya!.. Yang ada sepanjang hidup gue liat kalian kelai mulu!"kata sooji.
"Apa susah nya milih di antara kita berdua? Kalau lo milih gua lo bakal gua jagain 24 jam, bakal gua bahagiain sampai nikah.. Gua suka lo itu udah lama banget, gua juga udah berkali-kali nembak lo tapi lo nolak gua mulu"kata jeno yang mengeluarkan unek-unek nya.
Gimana gak susah milih di antara jeno sama jaemin. Mereka sama-sama ganteng, punya pesona tersendiri, sering bikin sooji salah tingkah, sering bikin nyaman dan pokok nya emang sesulit itu memilih diantara mereka.
"Coba pikir lo lebih nyaman sama siapa? Gua apa jeno? Gua yang sering nemenin lo ke perpustakaan, antar lo pulang balik, beliin lo susu kotak, jagain lo pas lagi sakit, jeno cuman bisa bikin lo sakit hati! Dia itu buaya punya banyak pacar!"kata jaemin.
Jeno terlihat tidak terima di jelekkan jaemin. Memang dulu nya dia punya banyak pacar tapi setelah mengenal sooji, jeno mulai merubah diri nya. Ia tak pernah menyukai perempuan segitu nya sampai rela bertengkar dengan jaemin yang notaben nya teman sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Hot Oneshoot
Fiksi PenggemarMature!!🔞 Bijak dalam membaca dan berkomentar. Isi cerita hanya ide author yang gak akan jadi kenyataan. Disini khusus untuk HALU!! Kaum Halu plus-plus silahkan baca, yang masih bocah GO AWAY!!