"Apa yang aku harus bilang pada Ayahmu nanti?"
Pria yang berprofesi sebagai Dokter pribadi Jongho itu bertanya setelah mereka keluar dari rumah sakit. Tulang kaki Jongho ajaibnya tidak patah dan hanya sedikit bergeser. Begitu kata teman sesama Dokternya tadi.
Dalam waktu beberapa minggu dengan perawatan yang benar, kakinya akan pulih seperti sedia kala. Ya mungkin sekitar 6 minggu ia bisa sembuh.
"About what? My condition? Bilang saja yang sejujurnya. Bohong pun percuma karena mata Ayah kan dimana-mana," balas Jongho acuh.
Hening melanda sementara Jongho mencoba membiasakan diri berjalan menggunakan Kruk.
Dokter yang tadi menjadi walinya, panggil saja dia Hoseok, memperhatikan Jongho dengan kedua tangan dilipat. Sesekali membantu Jongho selama keduanya berjalan menuju tempat parkir Rumah Sakit.
"What the hell is going on with you, kid? Biasanya kau tak seperti ini."
"Seperti ini bagaimana? Dan Hentikan bahasa kasarmu itu."
Keduanya memasuki mobil Mercedes hitamnya. Tentu saja Jongho dibantu oleh Hoseok terlebih dahulu.
"You know... Kau terlihat... Um, bagaimana aku mengatakannya? Uh... Baby? Childier? "
"The f- what?! "
Yap, sisi liarnya keluar kembali.
"Chill, kid! Hei, kau sadar tidak sih kalau kau memohon padaku ketika meminta benda tadi?"
"I... Did? "
"You did."
"Ahaha tidak mungkin," Jongho menatap Hoseok dengan tidak percaya.
Wajahnya sedikit menyebalkan kalau kau ingin tahu -Hoseok
"Check my CCTV Then. I believe the Camera caught that moment when you were gave sparkling eyes to me. Oh, dan selama kau diobati tadi, you were pouting your lips."
Insert Meme : Oh Hell NoOOooOOoOAaaAh. G. Canda bray.
"Dan, selama kau mencoba berjalan menggunakan Kruk, kau merengut but in a cute way."
"Stop."
"Eh?" tanya Hoseok dengan nada sedikit mengejek.
".... Just... Start the Car right now..." -Choi Jongho, masih mencoba memproses informasi dari Jung Hoseok.
"Meh."
'Sudah kuduga ia tak sadar.'
"Oh, a friendly reminder that you must meet me before dinner time tomorrow," peringat Hoseok.
"Hm."
Sesampainya di mansion keluarga Kim, Jongho menceritakan semua yang terjadi pada Ayahnya dengan jujur dan meminta Ayahnya untuk tak menyalahkan siapa pun atas kejadian ini.
Hoseok tak menduga bahwa Sang Alpha King, Kim Taehyung, hanya meminta Jongho kembali ke kamarnya dan beristirahat.
Well at least Hoseok lega bahwa Taehyung masih peduli pada kondisi Putranya itu.
Dan di perjalanan pulang, Hoseok teringat ia lupa memberi tahu Taehyung tentang putranya yang bertemu dengan Logan.
"Ah, bisa ku beritahu nanti."
=========================
D
an ya, tentu saja Jongho harus menggunakan Kruk ke Kampusnya. Janji bermain dengan teman-temannya semua ia batalkan karena kondisinya yang tak mendukung.
KAMU SEDANG MEMBACA
°•'~Mate [YeoJong]
FanfictionDia, Choi Jongho. Alpha dari Red moon Pack. Banyak orang menaruh hormat padanya, mengingat ia akan menjadi calon Alpha King dari Pack besar tersebut. Sementara Kang Yeosang, memiliki pemikiran yang berbeda dari teman-temannya. . . . BXB YeoJong! Bu...