Tw! Blood, self harm (idk kinda?)
Oh ya, berbuka dengan yang manis ya gais.
=========================
Yeosang kembali ke area O, mendapati Felix ternyata terluka. Kakinya mengeluarkan darah yang amat banyak dan para anggota timnya malam itu baru saja mau membawa Felix ke rumah sakit.
Hongjoong pun tiba setelahnya dan langsung menariknya menjauh.
PLAK!
Dan menamparnya.
"Did you out of your mind, brother? "
"..."
"Bagaimana bisa kau meninggalkan newbie untuk menghadapi dua Rogue SENDIRIAN? Dan kau pasti tahu itu bukan Rogue yang biasa kan?!"
"..."
"Kau sepenuhnya sadar kan kalau tindakanmu ini salah?"
"Yes, brother," Yeosang berucap sembari menunduk.
"Kau bisa saja menyerahkan dua orang yang kau bawa itu pada Felix. Kenapa kau justru melakukan yang sebaliknya?!"
'Ya, kenapa kau melakukan yang sebaliknya, Kang Yeosang?' batinnya pada diri sendiri.
"WAIT! "
Keduanya menoleh, mendapati Felix di atas tandu sembari menahan rasa sakit. Ia yang berteriak.
"You can't blame all the things to Mr. Logan. Aku di sini juga salah."
Hongjoong memutar bola matanya lelah dan melipat kedua tangannya kala perhatiannya ia penuhkan pada Felix.
"What do you mean, kid? " tanya Hongjoong.
"Aku yang mengejar para Rogue itu tanpa berpikir terlebih dahulu. Dan kala itu salah satu diantara dua orang yang ada di lokasi pingsan. Dia tak mungkin meninggalkan dua orang itu sendirian sementara aku sendiri sudah pergi jauh. Jadi dia tak ada pilihan lain selain hanya membantu melumpuhkan salah satu Rogue. Lagi pula, kode aturan perlindungan dan melindungi nomor 1 pada buku Rogue Hunter menyatakan untuk menempatkan keselamatan warga setempat terlebih dahulu, baru diikuti dengan keselamatan sesama Rogue Hunter. Jadi tindakan yang ia ambil sudah benar, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
°•'~Mate [YeoJong]
FanfictionDia, Choi Jongho. Alpha dari Red moon Pack. Banyak orang menaruh hormat padanya, mengingat ia akan menjadi calon Alpha King dari Pack besar tersebut. Sementara Kang Yeosang, memiliki pemikiran yang berbeda dari teman-temannya. . . . BXB YeoJong! Bu...