07. Who?

1.5K 243 5
                                    

Ini bukan pertama kalinya Jongho ke Pinggir Kota, namun ia masih belum terbiasa dengan suasana kelam di sini.

Terlebih, ia tahu mengapa daerah ini terisi.

Mereka tiba di suatu rumah yang tampak luarnya cukup lusuh.

"Yo! Kau bawa dia masuk. Aku akan mengantar ini pada Chief."

Yeosang segera keluar dari kursi kemudi, dan langsung digantikan oleh Hongjoong.

Jongho turun dibantu oleh Yeosang yang masih mengenakan topengnya. Kondisi jalanan yang cukup gelap membuat Jongho masih tak mengenal Yeosang.

Sesampainya di dalam, Yeosang membantu Jongho untuk duduk di atas sebuah kasur dan meletakkan kaki Jongho yang terluka di atas bantalan.

"Kau tunggu di sini."

Jongho mengangguk. Ia memperhatikan sekeliling ruangan sembari menunggu pria itu kembali.

Cukup rapih.

"Lepaskan hoodiemu."

"Ah?"

"Hoodiemu. Itu kotor."

"Tapi... Aku tak mengenakan baju lain di dalam..."

Pluk.

Yeosang melemparkan hoodie lain berwarna Navy padanya.

"Ganti dengan itu. Setelah itu gulung celanamu. Aku ingin melihat lukanya."

"Um... Okay..."

Yeosang berbalik sembari mencari kotak P3K yang Hongjoong punya.

Sementara itu, Jongho yang sudah selesai mengganti hoodienya menatap punggung Yeosang.

'Ah... Rambutnya panjang... Aku tak bisa melihat lambang Pack nya,' ucapnya dalam hati.

"Angkat kakimu dulu. Aku akan membersihkan lukanya."

Yeosang meletakkan baskom berukuran sedang di bawah kaki Jongho kemudian menyiramnya sedikit dengan air, membersihkan sedikit tanah yang menempel pada Kakinya dan mulai mengobatinya dengan antiseptik dan hal lain yang Author tak mengerti (maklum, ga akrab sama ilmu seperti itu).

"Kupikir kau akan merasa kesakitan saat kuobati," gumam Yeosang pelan.

"Hm?"

"Tidak. Lupakan."

Setelah membalut perban pada kaki Jongho, ia dengan santai melepas kaus hitamnya dan mengenakan kaus lain yang ia bawa.

"Kau Choi Jongho kan? Sedang apa kau di sana?"

'Dan memangnya kau diperbolehkan keluar pukul 2 pagi?' batin Yeosang.

"Aku hanya kebetulan lewat dan melihat orang kesakitan tadi. Tak kusangka dia menjadi Rogue. Tunggu... Kau tahu aku?"

"Tentu saja tahu. Kau kan terkenal karena orang-orang bilang kau akan menjadi Alpha King di Red Moon Pack."

'Ah, kupikir karena kita pernah bertemu sebelumnya. Ia terasa familiar...' batin Jongho.

"Lebih baik kita pergi ke Rumah Sakit. Lukamu lebih parah dari yang kuduga."

"Sekarang?"

"Tentu saja. Lebih baik ditangani secepat mungkin. Aku tak tahu tulang Kakimu patah atau tidak, tapi sepertinya posisinya sedikit bergeser."

Yeosang mengenakan kembali jaketnya kemudian mengulurkan tangannya pada Jongho.

"Kita akan berjalan kaki sebentar untuk mengambil motorku. Kau masih sanggup berjalan kan?"

°•'~Mate [YeoJong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang