39. Things in the Land of Blood

760 107 10
                                    

TW : mention darah, gun, tindakan membunuh, dan mention obat-obatan (even tho obat di cerita ini ga exist, but still)

Chapter ini panjang😔👌

.
.
.
.

Jungkook memperhatikan keduanya sejak mereka berdua berpisah darinya untuk membersihkan luka Yeosang. Nampaknya kedua pemuda itu sangat dekat dengan satu sama lain. Mereka tampak memiliki pembicaraan yang cukup serius, dan ia bisa melihat jejak kekhawatiran pada wajah putranya.

Apa yang terjadi?

Mengapa putranya tampak lelah dan khawatir?

Apa saja yang terjadi selama ia pergi?

Lima tahun, apakah Jongho baik-baik saja? Bagaimana dengan putra sulungnya? Bagaimana dengan suaminya?

Untuk apa dan mengapa Jongho bisa ada disini?

Banyak pertanyaan dalam benaknya, menunggu untuk dilontarkan pada kedua Werewolf muda itu. Ia berharap jawaban yang ia terima tak begitu menyakitkan ataupun menyedihkan.

"Maaf bila kami terlalu lama tadi, ada beberapa hal yang harus kami diskusikan," ucap Yeosang sesegeranya setelah mereka berdua kembali.

"Tak apa. Tadi bukanlah waktu yang lama."

"Ini terdengar aneh, tapi... silakan duduk. Rasanya akan lebih baik jika kita berbicara dengan atmosfer yang rileks, ya kan?"

Ketiganya duduk, Jungkook bersandar pada sebuah pohon sementara Yeosang dan Jongho duduk di hadapannya.

"Anda mau memulai dahulu, atau kami yang bertanya lebih dulu?" Tanya Yeosang.

"Kalian pasti memiliki banyak pertanyaan untukku. Bagaimana kalau aku yang memulai bertanya?"

"Sure. Tanyakan apapun pada kami. Kami akan menjawab dengan jujur sesuai apa yang kami ketahui."

Jungkook menunduk, menarik nafas dalam, menenangkan diri. Semua diperhatikan oleh Jongho. Bila saja Moon Goddes langsung memberitahu dirinya bahwa yang di depannya adalah Bundanya, Jongho pasti sudah memeluknya dengan erat.

Jungkook mengangkat kepalanya dan tersenyum kecil, "Jongho, bagaimana kabarmu?"

"Aku... baik. Aku menjaga diriku dengan cukup baik. Olahraga, makan makanan sehat, dan... aku sudah kuliah."

Waslaupun jawabannya singkat, Jungkook merasa senang mendengar Jongho hidup dengan baik. Lima tahun, apa saja yang Jungkook lewatkan?

"Ayahmu dan Kakakmu?"

"Ayah sempat mengalami depresi setelah Bunda hilang. Tapi dia membaik seiring waktu. Kakak... masih tinggal sendiri disana. Kakak juga ikut ke pulau ini."

Jungkook terkejut putranya yang lain juga ada disini. Dan sejak awal Jungkook juga sudah memperkirakan kondisi Taehyung setelah ia hilang. Karena ia tahu Taehyung seperti apa. Berdiri kuat ketika yang lain lemah, namun lemah ketika tak ada yang memperhatikan.

"Kenapa kalian ada disini?"

Yeosang menjawab, "Kondisi sesungguhnya adalah di Korea, terutama di Seoul, sekarang ada banyak sekali Rogue. Rogue aneh, seperti jenis baru. Kondisi yang sama terjadi juga pada beberapa negara lain, tapi jumlahnya tak sebanyak yang ada di Korea. Pemerintah belum mengeluarkan berita apapun, kurasa ini ada hubungannya dengan pemimpin kita saat ini, Kang Daniel."

Jungkook menunjukkan ekspresi heran, "Ada apa dengan Daniel?"

"Kang Daniel meminta seluruh klan untuk mengirimkan pemuda pemudi unggulan masing-masing, mereka mengumumkan bahwa kita akan studi lapangan, namun kenyataannya kami disini untuk belajar... bertarung. Seperti kami akan berperang. Pihak universitas juga mengatakan untuk mengajari teman-teman kami yang lain sekembalinya kami dari tempat ini.

°•'~Mate [YeoJong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang