02. About Yeosang

2.1K 296 24
                                    

Ya, werewolf yang aneh.

Werewolf cacat.

Bukan cacat dari segi fisik, tetapi status.

Yeosang, dikenal sebagai anak yang asal-usulnya tak jelas. Tak ada petunjuk ia lahir dari Pack mana. Menurut cerita Ibunya yang sekarang, kedua orang tua angkatnya menemukan Yeosang di tepi Sungai Han dengan kondisi kedinginan karena hanya terbungkus kain tipis dan di tangannya terdapat gelang manik bertuliskan 'Yeosang'. Kira-kira usianya sudah mencapai lebih dari 3 bulan saat itu. Seharusnya lambang Pack sudah diberikan, namun sepertinya keluarga Yeosang belum memberikan lambang Pack pada Yeosang.

Begini, ketika bayi berusia tiga bulan, mereka akan mengumpulkan seluruh anggota Pack untuk melakukan Doa-doa. Ayahnya akan meneteskan darahnya di dada kiri (tempat jantung berada) lalu Ibunya akan membasuh darah itu menggunakan air bunga khas Pack mereka. Setelah itu orang tua bayi tersebut akan mengecup kening bayi tersebut. Saat itu, lambang Pack akan muncul di bagian belakang leher.

Sebenarnya jika hanya dilakukan oleh kedua orang tua dengan melakukan doa-doa dan langsung ke tahap mengecup kening pun tak apa. Untuk waktunya sendiri sebenarnya tak ada batas tertentu. Namun, karena mengikuti tradisi, kebanyakan werewolf melakukannya ketika usia bayi tersebut menginjak usia ke tiga bulan. Lagipula, itupun dilakukan sebagai penetapan identitas.

Maka dari itu, kedua orang tua angkat Yeosang merasa sedikit aneh ketika menemukan Yeosang. Kenapa kedua orang tua kandung Yeosang belum memberikan lambang Pack kepada Yeosang? Kenapa mereka meninggalkan Yeosang di pinggiran Sungai Han dengan kain tipis begitu saja? Tak ada surat apapun pula.

Beruntung sekali, Yeosang diterima di Yellow Wood Pack. Pack asal kedua orang tua angkatnya. Yeosang memang bukan bagian resmi dari Pack itu, tetapi setidaknya ia memiliki tempat untuk berpulang kan? Begitu kata Alpha King di sana.

Karena ketidakjelasan status asal Pack Yeosang, banyak orang yang suka memperkirakan ; dari manakah Yeosang berasal?

Wajah yang tampan dan cantik di saat bersamaan, kepintaran yang seolah tiada batas, maka sepertinya keluarga Yeosang berasal dari Pack terkenal. Begitu perkiraan orang-orang.

Lalu kenapa Yeosang dibuang kalau begitu? Itu yang masih menjadi tanda tanya.

Nah, untuk masalah asal Pack sebenarnya tak banyak yang mempermasalahkannya. Tapi ya pasti ada satu-dua orang yang menggosip tentang itu.

Hal lain yang membuat Yeosang dijuluki werewolf aneh adalah...
















... Yeosang sama sekali belum mengalami Rut. Di usianya yang sudah lebih dari 20 tahun ini, ia belum mengalami masa pendewasaan tidak seperti werewolf pada umumnya.

Lalu, bagaimana ceritanya ia mendapat label Beta?

Oh tentu saja karena teknologi sudah berkembang, banyak tes lab yang bisa dilakukan untuk mengetahui status seseorang dengan memeriksa gen mereka.

Ketika Yeosang belum juga mendapat Rut di masa seharusnya terjadi pendewasaan, kedua orang tua angkatnya langsung membawanya untuk melakukan tes lab, dan voila! Yeosang adalah Beta. Beta dominan lebih tepatnya. Katanya sih begitu.

Nah, umur 20 tahun, belum mendapat Rut atau Heat yang biasanya paling lambat terjadi ketika usia 17 atau 18 (hitungan Beta). Aneh kan? Tentu saja aneh. Werewolf yang memiliki permasalahan hormon pun selambat-lambatnya paling tidak mendapat Rut atau Heat saat usia 18 tahun (ataupun dipicu dengan bertemu mate).

°•'~Mate [YeoJong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang