Korea Selatan telah memasuki musim dingin, moment dimana salju turun untuk pertama kalinya menjadi kebiasaan orang-orang di korea untuk mereka abadikan. Tidak terkecuali Ji hyeon, yang juga menyambut musim dingin dengan perasaan senang.
Di pagi yang dingin itu, Ji Hyeon memulai rutinitasnya dengan merapikan kamar, dari membuka gorden, membersihkan kasur, dan peralatan lainnya yang harus di letak di tempat semula.
Untuk berberes kamar, Ji Hyeon tidak pernah menyerahkan pekerjaan ini pada pelayan rumah, bagi Ji Hyeon kamar adalah tempat privasinya dan sang suami, biarlah dirinya yang melakukan, lagi pula Kyuhyun tidak keberatan.
Selanjutnya Ji Hyeon mulai menyiapkan perlengkapan Kyuhyun. Ji Hyeon menuju walking closed, memilihkan baju yang akan di pakai suaminya nanti. Karena ini musim dingin, jadi Ji Hyeon tidak akan membiarkan Kyuhyun hanya memakai kemeja dan jas.
Ji Hyeon memilih baju hangat yaitu turtleneck sweater berwarna putih, dipadu dengan long Coat berwarna hitam dan celana jins.
Kyuhyun yang tadi sedang melakukan rutinitas paginya, telah selesai, ia langsung mengambil setelan pakaian yang sudah Ji Hyeon siapkan.
" Terimakasih sayang "
Ji Hyeon yang mendengar tersenyum tipis, sebelum Kyuhyun selesai, Ji Hyeon segera menyiapkan minuman hangat yang biasa di konsumsi Kyuhyun.
Sepuluh menit berlalu, Kyuhyun pun telah rapi, Ji hyeon menghampiri Kyuhyun.
" Minumnya oppa "
Kyuhyun menerima, lalu meneguknya perlahan.
" Oppa langsung pergi ? "
" Sepertinya tidak, kenapa ? "
Ji Hyeon menggeleng, lalu merapikan baju Kyuhyun.
Kyuhyun tidak dapat memalingkan pandangan dari Ji Hyeon. Walaupun mereka sudah hidup bersama cukup lama, tapi debaran jantung Kyuhyun tidak berubah menatap Ji Hyeon. Ia selalu terpesona dengan cantik istrinya.
" Istri aku selalu cantik ya "
Ji Hyeon yang mendengar melirik Kyuhyun, menatap Kyuhyun dengan tatapan malu.
" Heii, lihat aku sayang "
Ji Hyeon menggeleng, " Oppa harus segera berangkat "
" Aku masih ingin menghabiskan waktu bersama mu "
" Oppa bisa terlambat kalau berlama-lama"
" Tidak akan "
" Tapi___"
Ucapan Ji Hyeon terhenti, akibat ulah Kyuhyun yang mendadak mencium pipi Ji Hyeon.
Pipi Ji Hyeon semakin memerah, tidak berani menatap Kyuhyun.
" Ji Hyeon, aku ingin lihat wajah kamu "
" Tidak, aku malu "
Ji Hyeon menyembunyikan wajahnya di dada Kyuhyun, ulah Kyuhyun berhasil membuat Ji Hyeon salah tingkah, ditambah Kyuhyun tidak lepas menatapnya.
Kyuhyun yang gemas melihat tingkah istrinya, menangkup wajah Ji Hyeon, membuat keduanya saling bertatapan.
" Pipinya merah "
" Karena oppa "
" Aku cuma bilang cantik "
" Oppa cium pipi aku "
Kyuhyun tersenyum lebar, lalu kembali mengecup seluruh wajah Ji Hyeon. Ji Hyeon terkikih geli, apalagi Kyuhyun tidak berhenti melancarkan kecupannya ke seluruh wajah Ji Hyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours
FanficMenjadi istri dari Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dalam perusahaan keluarga adalah impian dari banyak wanita. Ji hyeon mendapatkan status itu, namun bukan kebahagian yang di dapatkannya Akan kah rumah tangga mereka bahagia atau berakhir kare...