#44

1.2K 130 11
                                    



Kyuhyun dan Ji hyeon dalam perjalanan menuju tempat Eun hye selama ini disekap. Awalnya Kyuhyun melarang Ji hyeon untuk ikut, tapi istrinya bersih keras, Kyuhyun tidak bisa menahannya.

Saat memasuki kawasan penyekapan, Ji hyeon yang melihat keadaan sekitar, merasa sedih melihat kawasan penyekapan Eun Hye yang sangat terpencil. Ji hyeon tidak bisa membayangkan bagaimana ketakutan Eun hye selama ini.

Setengah jam menuju tempat penyekapan setelah memasuki kawasan sepi itu, Kyuhyun dan Ji hyeon telah sampai. Orang-orang yang bertugas menjaga tempat itu pun langsung berbaris melihat kedatangan boss mereka.

" Buka pintunya " perintah Kyuhyun pada anak buah-nya .

Salah satu dari mereka membuka pintu, terlihatlah keadaan tempat itu yang gelap, sehingga Eun hye pun tidak terlihat. Tanpa menunggu Kyuhyun, Ji hyeon berjalan masuk.

Di sudut ruangan, dengan minimnya penerangan, terlihat Eun Hye yang terikat dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Ji hyeon menutup mulut-nya karena tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Ji hyeon merasa  tidak melihat Eun Hye, keadaan perempuan itu sangat memprihatikan. Badan yang kurus, luka memar dimana-dimana,bahkan baju Eun Hye yang robek-robek dan memperlihatkan tubuhnya.

Tak terasa Ji hyeon meneteskan air matanya, kakinya membawa mendekati Eun Hye, bersipuh di hadapan perempuan itu

"  Eun Hye shi " Tangan Ji Hyeon terulur mengusap wajah Eun Hye.

Panggilan itu perlahan membuat Eun Hye membuka matanya.

" Eonni "

Saat sepenuhnya sadar, Eun Hye terlihat Syock. Eun Hye menjauhkan dirinya, tubuhnya bergetar ketakutan.

" Tenanglah, aku tidak akan menyakiti mu " Ji Hyeon ingin mencoba mendekati Eun Hye.

" Apa eonni masih ingat dengan ku? Aku Ji hyeon "

Eun hye menggeleng, memeluk tubuhnya.  " Jangan sakiti aku , jangan sakiti aku "

Ji hyeon meringis mendengar ucapan Eun hye, entah apa yang mereka perbuat pada Eun Hye sehingga perempuan yang dulu ia kenal sangat tegas, terhormat dan selalu cantik ini berakhir mengenaskan.

Kyuhyun yang memperhatikan istrinya tidak berniat melakukan apapun selain hanya berdiri melihat , sedikit pun tidak ada rasa kasihan ketika melihat Eun hye saat ini. Karena bagi Kyuhyun , apa yang terjadi pada Eun Hye, perempuan ini pantas mendapatkannya.

" Tidak !!! Jangan mendekat, ampuni aku "

Ji hyeon terdiam mendengar teriakan Eun Hye, Ji Hyeon tidak bisa membendung air matanya, dadanya sesak melihat keadaan Eun Hye.

" Aku akan menyuruh mereka memindahkan Eun hye "

Ji hyeon menggigit bibirnya, mendengar suara suaminya yang terdengar dingin membuat Ji hyeon kesal dan ingin marah. Ji hyeon berdiri, berbalik dan menghampiri Kyuhyun.

" Aku akan merawatnya sampai sembuh "

Kyuhyun yang sudah ingin pergi, berbalik, menatap Ji Hyeon.
"  Ulangi lagi ucapan mu "

" Aku akan membawa Eun hye , dan merawatnya "

Kyuhyun tertawa sumbang, tidak habis pikir dengan rencana istrinya.

" Tidak. Aku tidak akan mengizinkan mu "

" Oppa sangat keterlaluan !Lihat keadaan Eun hye, aku tidak bisa membayangkan bagaimana Oppa menyiksanya dan tetap tenang seperti ini. Apa tidak ada belas kasihan untuknya? Aku benar-benar kecewa "

I Am YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang