PLAKK !!!!!
Tamparan keras dari tuan Cho mendarat dengan mulus di wajah Kyuhyun. Tatapan mata tuan Cho memancarkan kemarahan yang amat besar. Cho Hana menatap was-was pada sang suami, takut Tuan Cho hilang kendali dan lebih menyakiti Kyuhyun.
Alasan kenapa tuan Cho menampar Kyuhyun, tentu saja karena masalah yang terjadi saat mereka liburan. Orangnya tuan Cho telah melapor dan saat mengetahuinya, tuan Cho sangat marah dan ingin memberi pejaran pada putranya.
Dan kini Kyuhyun, berdiri di hadapan tuan Cho dan hanya terdiam menerima semua cacian dari sang ayah.
" Apa kau berfikir sebelum melakukannya? Apa kau memikirkan dampak dari perbuatan mu! Apa kau memikirkan apa yang akan menimpah keluarga kita atas perbuatan memalukan itu! KU TANYA CHO KYUHYUN SUDAH KAU MEMIKIRKANNYA!! "
Tuan Cho tidak dapat membendung kemarahannya. Ia sangat kecewa dengan putranya. Perbuatan Kyuhyun akan sangat berdampak pada perusahaan dan nama baik keluarga Cho, dan ayah tuan Cho, kakek dari Kyuhyun bisa sangat marah dan menganggapnya sama dengan sang adik.
" Kenapa kau hanya memikirkan diri mu! Perbuatan mu sangat memalukan dan kalau sampai media mengetahuinya, apa kau membayangkan bagaimana nanti perusahaan! "
" Yeobo, tenanglah. Bicarakan ini dengan kepala yang dingin " Cho Hana sudah menangis, ia tidak tahan melihat Kyuhyun kini disudutkan
Apalagi Ji hyeon, sejak tamparan keras itu mendarat di wajah suaminya ,air mata Ji hyeon jatuh begitu saja membasahi wajahnya. Namun, apa yang Ji hyeon bisa lakukan. Apa yang terjadi memang benar adanya, dan sekarang mereka berhadapan dengan pria yang paling di hormati di keluarga Cho.
" Kau tahu? Saat aku mendapatkan laporan dari orang-orang ku, aku sudah sangat ingin membunuh mu Cho Kyuhyun. Kau hanya memikirkan diri mu, bukan keluarga ini ! "
" Yeobo, tenangkan diri mu "
" Anak ini harus di beri pelajaran! Kemari kau Cho Kyuhyun ! "
Tuan Cho menarik Kyuhyun, dan kembali memberikannya pukulan, Ny. Cho berteriak histeris berusaha memberhentikan sang suami yang telah hilang kendali. Ji hyeon yang melihat itu, terdiam kaku, suaminya tidak berdaya dan hanya menerima setiap pukulan yang tuan Cho layangkan.
Ji hyeon mendekati Kyuhyun, dan langsung memeluknya " Berhenti. Ku mohon berhenti. Tolong, jangan sakiti suami ku "
Tangan tuan Cho yang sudah siap melayangkan pukulannya kembali, terkepal kuat. Hampir ia memukul Ji hyeon kalau saja tidak menghentikannya segera. Ny. Cho telah terduduk lemas melihat Kyuhyun di pukuli oleh suaminya. Sungguh hati Cho Hana sangat hancur melihat putranya terluka.
" Tolong, maafkan tuan Kyuhyun. Berhenti memukulnya "
Ji hyeon tanpa sadar memeluk Kyuhyun dengan erat, seolah-olah melindungi sang suami. Hati Ji hyeon hancur, ia tidak bisa melihat Kyuhyun hanya pasrah saat menerima setiap pukulan itu.
" Ku peringatkan pada mu. Saat aku tahu ,kau mengulangi perbuatan memalukan ini lagi, aku sendiri yang akan membuat mu di coret dalam keluarga Cho "
Tuan Cho memilih pergi, melihat Kyuhyun hanya semakin membuatnya bertambah emosi, dan ingin memberi pelajaran pada putranya itu. Sedangkan Cho Hana, ia menatap Kyuhyun dengan tatapan iba dan sakit . tapi, Cho Hana memilih menyusul suaminya untuk menenagkannya.
Ji hyeon melepaskan pelukannya, Ji hyeon mengangkup wajah Kyuhyun. Hatinya sangat hancur, air matanya samakin jatuh, melihat wajah Kyuhyun yang babak belur akibat pukulan dari ayah mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours
FanfictionMenjadi istri dari Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dalam perusahaan keluarga adalah impian dari banyak wanita. Ji hyeon mendapatkan status itu, namun bukan kebahagian yang di dapatkannya Akan kah rumah tangga mereka bahagia atau berakhir kare...