Kyuhyun bersama dengan Ryeowook dan Tiffany berjalan beriringan menuju ruangannya. Ketiganya baru saja selesai melakukan meeting dengan para karyawan.
Memasuki ruangan , Kyuhyun memilih duduk di sofa , menyandarkan badannya dengan nyaman. Sementara dua orang kepercayaannya itu, duduk dihadapan Kyuhyun
" Kau sudah mengatur jadwal ku untuk Minggu ini ?" tanya Kyuhyun.
" Sudah , dan sesuai permintaan mu . Hari rabu, tidak ada meeting atau pertemuan apapun "
" Memangnya hari apa itu? Kau ingin mengambil cuti ?" _Tiffany.
Kyuhyun menegakkan tubuhnya, ia tersenyum tipis dan menggeleng pelan kepalanya .
" Ayah ku akan mengumkan pewaris tunggal dikeluar Cho dan aku akan menduduki CEO utama disemua perusahaan "
" Mwo? "_Tiffany
" Kau serius ? Jadi ___ kau akan menjadi, maksudnya menduduki posisi tertinggi ?" _ Ryeowook
Ryeowook dan Tiffany menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak percaya.
Kepala Kyuhyun mengangguk، Tiffany maupun Ryeowook masih terdiam , namun tidak lama, Tiffany lah yang berteriak , sedangkan Ryeowook ia tersenyum lebar . Impian Kyuhyun akhirnya tercapai .
" Chukae Kyu, maksud ku Presdir Cho " _Tiffany.
" Impian mu tercapai Kyu, setelah kerja keras mu selama ini. Selamat Presdir "
Kyuhyun terkekeh melihat reaksi kedua sahabatnya tersebut. Tiffany dan Ryeowook adalah saksi bagaimana ia membangun kepercayaan kakeknya, bekerja keras tanpa mengeluh ataupun meminta bantuan orang lain.
Mungkin Kyuhyun tidak percaya diri, tapi setelah mendapatkan dukungan dari istri dan sahabatnya , Kyuhyun semakin yakin. Kyuhyun tidak sendiri, ada istri dan putri yang dicintainya , dan pegawai yang ia percaya.
" Terimakasih , kalian juga telah banyak membantu ku "
" Jadi, apa akan ada pesta ? "_Tiffany.
" Abojie memang akan membuat perayaan . Mengumumkan pada semuanya tentang posisi ku "
" Aku dan Tiffany akan mempersiapkannya "
Kyuhyun mengangguk , ia menghela nafas, lega dan perasaanya yang mulai tenang. Setelah memikirkannya cukup lama, dan merasa tidak pantas , Kyuhyun yakin dengan dirinya dan kemampuan yang dimilikinya.
" Ahh, hampir saja aku lupa. Tiffany, bisakah kau mencarikan babysitter untuk Lee ra, aku tidak ingin Ji hyeon terlalu repot "
" Tentu, itu muda . Kau ingin secepatnya ?"
Kyuhyun mengangguk , " Sebenarnya Ji hyeon menolak ,tapi aku tetap memaksanya. Lebih cepat lebih baik , Ji hyeon ada yang membatu "
" Aku akan mengurusnya "
Kyuhyun melihat jam tangannya, dan tersenyum tipis.
" Sebentar lagi Ji hyeon akan datang "
" Benarkah? Lee ra juga ikut ?" Tiffany tampak antusias mendengar ucapan Kyuhyun , melihat Lee ra pertama kali, membuat Tiffany jatuh cinta pada pesona Lee ra, dan juga membuatnya ingin cepat-cepat menikah dan memiliki anak.
" Huum "
" Asik, aku akan pinjam Lee ra ya, biar aku yang mengurusnya satu hari ini "
" Memang kau bisa ?"
Itu pertanyaan dari Ryeowook .Tiffany mendelik kesal, " Tentu saja. Aku memang wanita karir yang tidak tahu menahu bagaimana urusan ibu rumah tangga, tapi merawat anak lain halnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours
FanfictionMenjadi istri dari Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dalam perusahaan keluarga adalah impian dari banyak wanita. Ji hyeon mendapatkan status itu, namun bukan kebahagian yang di dapatkannya Akan kah rumah tangga mereka bahagia atau berakhir kare...