#25

2.3K 225 19
                                    










Di hari minggu yang cerah , Kyuhyun dan Ji hyeon memilih menghabiskan waktu di teras belakang. Kalau Kyuhyun asik dengan ponselnya untuk memantau harga saham dan perusahaan, Ji hyeon ia mengajak Lee ra bermain di taman bunganya.

Bayi mungil itu tampak senang, ia tertawa saat Ji hyeon mencium perutnya , mereka bermain-main dengan bunga dan melihat kupu-kupu yang hinggap di bunga. 

Ji hyeon beralih melihat Kyuhyun, dan menggeleng kepala . Tiada hari tanpa kerja . Walaupun tidak seformal biasanya, tapi tetap saja Kyuhyun memantau bagaimana harga saham perusahaannya.

" Apa Lee ra ingin digendong appa ? Ayo kita bermain dengan appa "

Ji hyeon membawa Lee ra mendekati Kyuhyun , " Lee ra ingin bermain dengan appa "

Kyuhyun beralih, dan tersenyum . Tanpa mengucapkan apapun, Kyuhyun mengambil Lee ra, meletakkan di pangkuannya.

" Lee ra ingin bermain dengan appa ya "
Kyuhyun tertawa lalu mencium pipi gembul Lee ra.

Kyuhyun membawa Lee ra berbicara, memainkan tangan Lee ra , dan sekali-kali mencium perut buncit Lee ra membuat putrinya tertawa lepas. Ji hyeon lebih mendekat, dan ikut bermain . Keluarga kecil Kyuhyun sangat bahagia, dan siapa pun yang melihatnya pasti akan iri.

Suami sesempurna Cho Kyuhyun, istri cantik dan baik hati seperti Ji hyeon dan seorang putri cantik dan menggemaskan seperti Lee ra. Membuat orang-orang yang iri, ingin mengusik kehidupan keluarga kecil Cho Kyuhyun . Namun untungnya, Kyuhyun bukan pria lemah yang membiarkan kebahagiannya diusik.

Seperti halnya Seojun dan Eun hye, yang sampai sekarang belum ditemukan. Kedua orang yang memiliki dendam dengan Kyuhyun itu bisa saja muncul kapan pun , dan karena itulah Kyuhyun tidak membiarkan dirinya lengah.

Untung Ji hyeon telah melupakan kejadian itu, dan Ji hyeon hanya fokus pada Lee ra dan Kyuhyun.  Namun , Kyuhyun masih hawatir , apalagi saat ia pergi keluar negeri. Hatinya tidak dapat tenang meninggalkan istri dan putrinya walaupun ada penjagaan.

" Apa aku sudah memberi tahu mu ?"

" Mwoga? "

" Tiffany bilang , baby sitter yang akan membantu mu akan datang hari ini "

" Ahh begitu , baiklah "

Kyuhyun terdiam memandang Ji hyeon , dan tanpa diduga mencuri ciuman dari Ji hyeon .

" Oppa " Ji hyeon dibuat malu dengan pipinya memerah.

" Wae? Aku sudah sering mencium mu. Kenapa wajah mu jadi memerah seperti pertama kali mendapatkan kecupan "

" Ada Lee ra "

Kyuhyun terkekeh, " Lee ra masih kecil . Ia tidak tahu apa-apa. Dan sudah pasti ia senang melihat kemesraan orang tuanya " Kyuhyun mengangkat Lee ra, " Heii anak appa, Lee ra senang kan melihat Appa mencium eomma ? Iya kan? "

Bayi mungil itu hanya tertawa , ia menganggap lucu saat Kyuhyun berbicara dengannya.

" Lihat ? Lee ra tertawa "

" Lee ra tidak paham " Ji hyeon mengambil Lee ra, membaringkannya dipangkuannya.  Kyuhyun mencium bergantian Ji hyeon dan Lee ra.

" Permisi tuan "

Kyuhyun beralih, dan melihat salah satu orangnya datang.

" Ada apa?"

" Diluar, ada tamu . Dia mengatakan pekerja baru sebagai baby sitter yang kontrak dari yayasannya "

I Am YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang