#28

2.6K 229 28
                                    


Bugh!!!

Pukulan keras itu mendarat pada wajah salah satu anak buahnya. Kyuhyun tidak tanggung-tanggung memberikan pukulan yang membuat hidung penjaga itu hampir patah .  Setelah mendengar semua penjelasan situasi yang terjadi, Kyuhyun sangat marah.

Orang-orang yang ia tugaskan untuk berjaga, mengawasi rumahnya begitu banyak , tapi mereka semua bisa kalah dengan satu perempuan yang tidak ada apa-apanya .

" BUKANNYA AKU SUDAH BILANG ! ISTRI DAN PUTRI KU KELUAR DENGAN PENJAGAAN ! SEKALI PUN MEREKA MENOLAK KALIAN HARUS TETAP MELAKUKANNYA !! "

Tidak ada yang berani mengangkat kepala, meraka benar dalam keadaan antara mati dan hidup . Salah satu dari mereka telah merasakan pukulan yang begitu keras .

" Jadi wanita itu tidak ditemukan ! "

" Kami telah mencari ke seluruh komplek, bahkan gang sempit tapi sepertinya ia telah pergi jauh "

Tangan Kyuhyun terkepal kuat, matanya memerah menyimpan emosi. Sungguh hal pertama yang akan ia lakukan saat mendapatkan wanita adalah membunuhnya.

" Kyu , Ji hyeon telah sadar "

Ucapan dari Ryeowook itu mengalihkan Kyuhyun . Kyuhyun langsung saja menuju kamarnya, dan saat masuk ke dalam, ia mendapati istrinya yang menangis dengan Tiffany yang mencoba menenangkan .

" Ji hyeon ah "

Ji hyeon menoleh, air matanya semakin mengalir deras dikedua matanya saat melihat sang suami.

" Hyeon , heii tenang ya . Kita pasti menemukan Lee ra "

Kepala Ji hyeon menggeleng " Lee ra , putri kita hilang "

" Ya, aku juga berusaha mencari Lee ra. Membawa pulang putri kita "

Kyuhyun memeluk Ji hyeon, memeluk tubuh istrinya yang bergetar karena menangis. Kedua mata Kyuhyun terpejam, tangannya mengusap rambut Ji hyeon.

Tiffany yang melihat itu menundukkan kepalanya, ia juga menangis. Bagaimana pun, ia merasa harus bertanggung jawab disini . Apalagi setelah melihat betapa hancurnya Ji hyeon setelah kehilangan Lee ra.

" Jangan salah diri mu " Ryeowook mencoba menenangkan Tiffany. Ia menjadi prihatin melihat wanita ini sejak tadi merasa bersalah.

Tiffany menggeleng kepalanya, " Ini juga salah ku. Lee ra hilang, dan sampai sekarang kita tidak tahu bagaimana kabarnya "

" Karena itu kita disini. Kita akan membantu Kyuhyun mencari Lee ra "

Tiffany menutup wajahnya, ia berusaha merendam suara tangisnya. Ryeowook menepuk bahu Tiffany, semuanya jadi kacau dan mereka sama sekali tidak punya petunjuk tentang keberadaan Lee ra.

Cukup lama Kyuhyun menenangkan istrinya, Kyuhyun berusaha meyakinkan Ji hyeon bahwa putri mereka pasti baik-baik saja. Sekarang,  Kyuhyun bersama Ryeowook , Donghae dan Hyukjae berada didalam ruang pribadi Kyuhyun.

Ke empat pria itu sedang mencari cara menemukan Lee ra, dan menangkap pelaku . Hyukjae bertugas mencari identitas Eun woo, Donghae sedang berdiskusi dengan salah detective kepolisan Seoul.

Kyuhyun dan Ryeowook memeriksa cctv yang mengarah keluar .  Memang benar terlihat Eun woo yang keluar dengan mendorong stroler Lee ra. Namun, di perbelokan rekaman itu terputus.

" Cctv yang mengarah ke jalan pembelokan "

" Salah satu orang ku sedang mencari rekamannya. "

" Kyu, apa kau tidak curiga ini perbuatan Seojun ?"

I Am YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang