Pagi-pagi sekali Minyoung telah bangun , untuk menyiapkan sarapan . Malam tadi, Dohyun pulang dan menginap dirumah. Rasa rindu Minyoung pun terobati , walaupun hanya satu malam, setidaknya keduanya telah melepas rindu setelah beberapa hari tidak bertemu.
Dohyun memiliki jadwal operasi pagi itu, oleh karena itu selain sarapan , Minyoung sibuk menyiapkan bekal untuk Dohyun bawa ke rumah sakit. Dan Setelah ini, mereka tidak bisa bertemu hingga tiga hari ke depan, hanya bisa berkomunikasi melalui telepon .
Sarapan pagi ini tidak terlalu berat, hanya waffle dengan toping coklat dan pisang. Selebihnya , Minyoung menyiapkan bekal berupa beberapa lauk dan nasi.
" Pagi sayang "
Dohyun mencium pipi MinyoungMinyoung tersipu malu mendapatkan kecupan dari Dohyun.
" Pagi. Sarapannya sudah aku siapkan, oppa bisa memakannya "" Ne, Gomawo "
Dohyun mengambil tempat duduk, lalu menyantap sarapan pagi.
" Kamu masak banyak ? "
" Ne, ini untuk Oppa juga di rumah sakit "
Dohyun mengangguk paham, selagi Minyoung sibuk dengan masakannya , Dohyun sarapan sambil melihat jadwalnya untuk hari ini. Hingga setengah jam berlalu, Minyoung telah siap dengan masakannya, lalu memasukkannya ke dalam tempat bekal.
Dohyun yang mengalihkan perhatiannya pada Minyoung , menyerit heran melihat Minyoung menyiapkan bekal untuk dua kotak makan.
" Kenapa ada dua kotak bekal ? "
" Eoh? "
Minyoung tampak bingung menjawabnya , lalu mengambil tempat duduk di depan Dohyun.
" Ada yang ingin aku bicarakan "
Dohyun mengangguk " Mwoga? "
" Aku ingin minta izin , menginap di rumah keluarga Cho Kyuhyun "
Dohyun terdiam, mengangkat pandangannya
" Rumah Cho___Kyuhyun ? "" Ne, untuk beberapa hari. Lee ra dan Kyuhyun shi sedang sakit. Dan dirumah itu tidak ada yang bisa membantu Joy merawatnya "
Dohyun terdiam, pandangan teralihkan ke arah lain. Mendadak ia merasa cemas.
" Berapa hari ? " Dohyun berusaha tetap terlihat biasa .
" Aku belum tahu. Mungkin__sampai Lee ra sembuh "
Dohyun berdehem, berusaha tersenyum " Ba-Baiklah. Tidak masalah "
Minyoung pun tersenyum, ia mengira Dohyun tidak akan mengizinkannya.
" Gomawo Oppa "
Dohyun mengangguk pelan, Minyoung pun kembali melanjutkan pekerjaannya yang tertunda. Sementara Dohyun, ia tidak bisa tenang, hatinya mendadak cemas , dan takut .
_________________
Setelah sarapan pagi bersama dan menyiapkan bekal untuk Dohyun, Minyoung pun diantar oleh Dohyun ke rumah Cho Kyuhyun. Mobil Dohyun pun telah terparkir di depan rumah Kyuhyun, dan Minyoung yang bersiap-siap untuk keluar.
" Selamat bekerja, dan jangan lupa makan hemm ? "
Dohyun mengangguk , " Kamu juga hati-hati "
" Ne , aku masuk dulu "
Saat Minyoung akan keluar,
Dohyun menahan Minyoung , keduanya bertukar pandang, hingga Dohyun secara tiba-tiba menarik tengkuk Minyoung dan mencium bibir kekasihnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours
FanfictionMenjadi istri dari Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dalam perusahaan keluarga adalah impian dari banyak wanita. Ji hyeon mendapatkan status itu, namun bukan kebahagian yang di dapatkannya Akan kah rumah tangga mereka bahagia atau berakhir kare...