Siang itu, Kyuhyun tidak pulang ke rumah. Pekerjaan di kantor membuatnya lelah dan memilih pergi menemui Eun hye. Di antar oleh supirnya, Kyuhyun kini berada di gedung apartemen Eun hye.
Kyuhyun memencet bel rumah Eun hye, beberapa menit kemudian pintu terbuka dan menampilkan Eun hye yang memakai baju rumahannya dan terlihat berantakan .
" Kyuhyun " Eun hye tersenyum lebar, ia mendekati Kyuhyun dan memeluknya " Aku senang kau datang, aku merindukan mu "
Kyuhyun membalas pelukan itu, bibirnya tersenyum tipis " Aku juga merindukan mu "
Eun hye melepaskan pelukannya, " Ayo masuk " Eun hye menarik Kyuhyun ke dalam .
Eun hye menggandeng tangan Kyuhyun masuk ke dalam, lalu mereka duduk di sofa ,Eun hye bersandar manja pada Kyuhyun.
" Kemarin kenapa mengantarkan ku dengan cepat. Padahal aku masih ingin bersama mu "
" Ji hyeon sakit, dan eomma akan datang melihatnya "
Eun hye mengangguk paham. Eun hye mengangkat kepalanya, menarik wajah Kyuhyun untuk mencium bibirnya. Eun hye yang memimpin pangutan mesra mereka,bahkan Eun hye naik ke atas pangkuan Kyuhyun.
Kyuhyun menahan tengkuk Eun hye, mengambil alih bibir Eun hye. Tangan Kyuhyun mulai mengusap kedua pinggang Eun hye, memberikan senasani aneh pada tubuh Eun hye. Ciuman itu berpindah ke leher putih Eun hye, dan memberikannya tanda-tanda merah.
Kyuhyun menghentikan aksinya, nafas keduanya terdengar sesak akibat aktivitas mereka. Kilatan gairah terpancar dari kedua mata mereka. Eun hye tersenyum tipis, lalu mengecup bibir Kyuhyun sekilas.
" Kita belum pernah melakukannya. Apa kau ingin mencoba? "Kyuhyun kembali memeluk pinggang Eun hye " Tentu. Tapi nanti setelah aku menikahi mu. Aku ingin menjaga mu, sampai kita resmi dalam ikatan pernikahan "
Senyum Eun hye semakin lebar,ia memeluk Kyuhyun dan meletakkan kepalanya di bahu sang kekasih.
" Aku semakin mencintai mu Kyu, gomawo "
Kyuhyun hanya berguman, ia melonggarkan pelukannya.
" Apa kau ada bir, aku haus "
Eun hye mengangguk, " Di dalam lemari es. Ingin aku ambilkan? "
Kyuhyun menggeleng, " Biar aku saja "
Eun hye turun dari pangkuan Kyuhyun. Kyuhyun pun berdiri, berjalan menuju dapur,membuka lemar es dan mengambil dua kaleng bir. Kyuhyun kembali ke tempat Eun hye
" Hari ini kau libur? "
" Ya. Jadwal ku nanti malam ,hingga dua hari ke depan "
Kyuhyun mengangguk, lalu meneguk bir yang di tangannya. Kyuhyun melihat jam tangannya.
" Waktunya aku kembali, Ryeowook dan Tiffany akan mencari ku "
Wajah Eun hye berubah cemberut.
" Padahal aku masih ingin bersama mu, tapi ya sudahlah "Kyuhyun mengecup bibir Eun hye " Aku akan datang lagi. Maaf hemm "
Eun hye tersenyum, menandakan bahwa ia memaafkan Kyuhyun. Eun hye mengantarkan Kyuhyun hingga depan pintu, dan sebelum mereka benar-benar berpisah, Kyuhyun mengecup bibir Eun hye.
Kyuhyun berjalan meninggalkan apartemen Eun hye. Secara tiba-tiba raut wajah Kyuhyun berubah datar dan matanya memancarkan kemarahan, rahangnya mengeras, dan tangannya terkepal kuat. Mungkin kalau ia tidak mengingat dimana sekarang dirinya, Kyuhyun sudah menghancurkan barang-barang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Yours
FanfictionMenjadi istri dari Cho Kyuhyun, seorang pewaris tunggal dalam perusahaan keluarga adalah impian dari banyak wanita. Ji hyeon mendapatkan status itu, namun bukan kebahagian yang di dapatkannya Akan kah rumah tangga mereka bahagia atau berakhir kare...