#42

1.8K 159 22
                                    












Tiffany dan Ji hyeon dalam perjalanan pulang , namun sepertinya perjalan yang mereka tempuh tidak akan mudah. Karena memasuki kota, keadaan menjadi macet.  Ini akibat terjadi kecelakaan beruntun, dan para petugas sedang melakukan evakuasi.

" Disaat seperti ini kenapa harus macet ! " Kesal Tiffany, ia merengut kesal.

" Sepertinya ini akan memakan waktu yang lama " Ji Hyeon pun khawatir .

Tiffany menekan klakson, berharap mereka dapat berjalan , namun kemacetan kali ini sungguh parah, dan tidak ada cela untuk lewat.

Ji hyeon melihat keadaan sekitar, dan memang tidak ada jalan pintas untuk melewati kemacetan ini.

" Eonni, aku akan pergi sendiri "

" Mwo? Tidak , jangan pergi sendiri. Keadaan kamu juga tidak baik Ji hyeon, aku tidak ingin terjadi hal buruk pada mu " Tiffany menolak keras, apalagi Ji Hyeon sempat mengalami sakit kepala yang sangat hebat, tentu ia tidak akan melepaskan Ji Hyeon begitu saja.

" Aku baik-baik saja . Sudah tidak ada waktu lagi, aku harus menemui Kyuhyun oppa "

" Ta-Tapi, tetap saja tidak bisa. Aku hawatir terjadi sesuatu pada mu "

Ji hyeon tersenyum menenangkan " Aku akan baik-baik saja , percaya pada ku "

Tiffany menatap lekat Ji Hyeon, senyum Ji Hyeon berhasil membuat Tiffany sedikit yakin,namun masih ada sedikit keraguan mengingat keadaan Ji Hyeon sebelumnya.

" Baiklah, tapi kamu harus tetap nyalakan ponsel , apapun yang terjadi pada mu, hubungi aku segera "

Ji Hyeon tersenyum, lalu mengangguk
Ji hyeon pun keluar dari mobil, setengah berlari untuk sampai tujuannya.

" Tunggu aku, tunggu aku Oppa "

****

Dan memang tidak semudah yang Ji hyeon pikirkan. Dengannya melanjutkan perjalanan sendiri, mencari jalan pintas ,  Ji hyeon bisa dengan cepat sampai dirumah, namun di tengah perjalanan, karena keadaan nya yang memang masih dalam keadaan sakit, Ji hyeon yang tidak hati-hati malah ditabrak mobil.

Beruntung tabrakan itu tidak terlalu parah, ya walaupun Ji hyeon harus mendapatkan luka dibeberapa bagian tubuhnya, namun Ji hyeon masih bisa mengatasinya. Hingga tidak terasa perjalan yang menyulitkan itu berakhir.

Ji hyeon telah sampai di rumah Kyuhyun, ya rumah-nya dan Kyuhyun. Ji hyeon kembali melanjutkan langkahnya, namun tanpa diduga, karena terburu-buru Ji hyeon kaget dengan mobil yang melintas dan membuat Ji hyeon jatuh.

Ji hyeon meringis kesakitan, tapi untung saja ia tidak tertabrak untuk kedua kalinya.  Sementara yang mengemudikan mobil pun keluar, dan itu adalah Sungjae.

" Minyoung shi, anda tidak apa-apa?"

Ji hyeon mengangkat pandanganya, " Sungjae ya "

" Ne? " Bingung Sungjae mendengar panggilan tersebut, karena panggilan itu terdengar akrab. Seperti panggilan Ji Hyeon , istri boss-nya .

" Dimana Kyuhyun oppa? A-Aku ingin bertemu suami ku "

Sungjae kaget .
" Anda bilang apa ? Kyuhyun hyung , dia___"

" Aku Ji hyeon , aku Kang Ji hyeon "

__________________________________

Di dalam ruang kerjanya, Kyuhyun berdiri menatap foto Ji hyeon yang terpanjang , Kyuhyun tersenyum tipis melihat foto itu.

I Am YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang