#40

1.1K 142 9
                                    


Dua bulan menemani sang suami di luar negeri untuk pengobatan, Cho Hana, ibu Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk kembali dan menetap di Seoul untuk beberapa hari. Ini juga karena ia hawatir pada putranya yang sakit , kehawatiran Cho Hana semakin bertambah saat mengetahui cucu kesayangan-nya juga ikut sakit.

Setelah menempuh dua belas jam perjalanan , Hana pun tiba di Seoul dan langsung menuju rumah Kyuhyun. Sekitar pukul sembilan pagi, mobil yang di tumpangi Hana telah terparkir di depan rumah Kyuhyun.

Hana keluar dari mobil, berjalan masuk ke dalam yang di sambut oleh pelayan rumah.

" Selamat datang nyonya "

Hana membalas sapaan itu dengan senyum-nya.

" Dimana Kyuhyun ? "

" Hari ini tuan Cho sudah mulai pergi ke perusahaan "

"Bagaimana dengan Joy dan Lee ra? "

" Nona Joy sudah beberapa hari ini berangkat ke Jeju untuk menemui orang tuanya , dan nona muda sedang bermain dengan Minyoung shi di lantai atas "

" Minyoung ? "

" Ne, ia adalah perempuan yang beberapa hari ini datang untuk merawat tuan dan nona kecil "

Hana terdiam, sebenarnya tentang Minyoung , Joy telah menceritakan semuanya . Hana sendiri tidak bisa percaya kalau benar ada perempuan yang sangat mirip dengan menantunya , kecuali___

" Baiklah, aku akan langsung menemui Lee ra "

" Baik nyonya "

Hana pun langsung menuju lantai atas. Sepanjang jalannya menuju lantai atas, ia kembali mengingat pertemuan-nya dengan Tiffany beberapa jam yang lalu di bandara.

Hana begitu kaget saat Tiffany menghampiri-nya , dan keduanya pun berbincang Sebelum Hana pergi ke rumah Kyuhyun.

" Aku yakin ahjumma bisa membuat Ji hyeon mengingat dirinya "

Hana menatap Tiffany dengan tatapan bingung
" Fany ah, apa maksud mu? Ji hyeon ia tidak ada lagi , bagaimana bisa aku membuatnya sadar ? "

Tiffany tersenyum sendu, matanya berkaca-kaca
" Ji hyeon masih bersama kita , Ji hyeon masih ada di dekat kita . Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi , tapi__hal ini aku ketahui beberapa hari yang lalu . Keadaan Ji hyeon juga dalam amnesia , karena itulah , ahjumma adalah orang yang dekat dengan Ji hyeon . Perasaan seorang ibu tidak akan bisa dihianti . Aku yakin, ahjumma bisa membuat Ji hyeon perlahan mengingat masa lalunya "

Seperti itulah percakapan singkat Hana dan Tiffany.  Tujuan awalnya yang hanya ingin melihat sang cucu, berubah ingin melihat perempuan yang memang sangat mirip dengan menantunya . Dan kenyataan bahwa perempuan itu adalah Ji hyeon semakin membuat Hana syock.

Hana telah sampai di lantai atas, ia melihat sekitar dan belum menemukan Lee ra. Hingga suara berisik dari tawa Lee ra terdengar, dan membawa Hana menuju tempat cucunya .

Hana pun menemukan Lee ra, tersenyum melihat Lee ra yang begitu sangat senang bermain. Perhatian Hana teralihkan pada perempuan yang tentu saja itu adalah Minyoung. Hana terdiam dengan wajah yang Syock, masih tidak mempercayai bahwa apa yang dilihatnya saat ini.

Namun tatapan Hana melembut, matanya berkaca-kaca, ia hampir saja berteriak memanggil Minyoung dengan nama Ji hyeon kalau saja ia tidak ingat saat ini Ji hyeon tidak bisa mengingat apapun.

I Am YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang