Update special 4K reads!✨ Thank you guys! Love you🙆💜 Hope you enjoy my story 😘❤️
•••
Tak peduli seberapa keras Seokjin meminta Yoongi melepaskannya, dari mulai mengancam sampai memohon pun tentu pemuda Min itu takkan membiarkan si pria Kim pergi begitu saja sebelum benar-benar memercayai semua omongannya juga mengubah keputusannya untuk batal menikah dengan Miki yang kini tengah dikuasai oleh si gadungan.
Pria malang itu harus mengetahui kebenarannya. Semua ini untuk kebaikan semuanya, pihak-pihak yang dirugikan atas keegoisan si ambisius gila.
Bahkan saat Seokjin dengan nekatnya berlaku seperti pemeran utama film laga, yakni melompat dari mobil yang tengah melaju. Walau pada saat itu laju mobil tak terlalu kencang sebab ada sedikit kemacetan, tetap saja bahu, lengan serta kaki bagian kanan dan punggung juga pinggangnya terasa sakit saat menghantam aspal.
Kala itu Seokjin tak menghiraukan penampilannya yang berantakan; jas putihnya yang kotor serta sedikit sobek, atau pun rambutnya yang teracak angin. Intinya dia ingin melarikan diri.
Namun sayangnya nasib tak berpihak padanya, rupanya di belakang mereka pun masih ada beberapa mobil yang berisikan anak buah Min Yoongi. Tentu dengan mudah dia kembali ditangkap, bahkan kali ini benar-benar dijaga kanan-kirinya sehingga Seokjin takkan bisa melarikan diri lagi.
Berontak pun percuma, orang-orang itu berbadan tinggi besar, sehingga yang dapat dilakukannya hanyah pasrah dan menurut sebab tahu tak sanggup melawan. Jadilah kini dengan hati yang meradang, Seokjin berusaha mengikuti apapun itu kemauan si Tuan Muda Min.
Yang penting setelah ini semua berakhir, dia benar-benar dibebaskan dan dapat menjelaskan alasan tidak datangnya dia ke pemberkatan pernikahan mereka pada sang calon istri. Gadis itu pasti sedih sekali, kecewa, juga marah padanya, dan mungkin pada detik yang sama, tengah menanggung malu sebab calon suaminya tidak datang di hari pernikahan mereka.
Kejadian ini pasti berdampak buruk sekali, apa jadinya impresi para tamu yang datang? Kim Seokjin yang kabur di hari pernikahan, tak bertanggung jawab, dan hal-hal negatif lainnya.
Argh, rasanya detik ini pria itu ingin menjambak rambut Yoongi! Seharusnya hal semacam itu dia lakukan sedari tadi saat pemuda songong itu berada tepat di sebelahnya. Ah, sekarang dia jadi menyesal, kenapa sebelum melompat tadi dia tidak mendaratkan beberapa bogem dulu ke wajah mulus si pemuda Min?!
Lagipula jika dokter muda itu tahu bahwa akan semudah ini ia ditangkap kembali, tak akan dia nekat melompat. Sudah membuat sekujur tubuh sakit, wajah tampannya juga sempat tergores aspal hingga berdarah—sedikit, pada bagian dekat tulang pipinya. Selain itu jas mahalnya pun rusak padahal pemberkatan pernikahan pun belum berhasil dilakukannya, yang artinya dia harus segera mencari jas baru.
Belum lagi jika ada risiko dia tertabrak atau terlindas oleh kendaraan di belakangnya, akan semakin fatal akibatnya. Atau paling tidak, tangan atau kakinya sampai retak atau patah, jika pendaratan yang dilakukannya tidak benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give It (back) To Me
FanfictionMengungkap misteri di balik kematian Choi Miki yang janggal dan tak masuk akal. Serta berupaya mengembalikan kehidupannya yang direnggut begitu saja oleh oknum sinting demi memenuhi obsesi gilanya. Mystery-Romance-Supernatural (Season 2 of Me, Piano...